Nikita Mirzani Pernah Sebut Akan Ribut di Bulan Juni, Apakah Baim Wong Sasarannya?

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 30 Juni 2020 14:00
Nikita Mirzani Pernah Sebut Akan Ribut di Bulan Juni, Apakah Baim Wong Sasarannya?
Merasa lagi sepi, Nikita Mirzani sebelumnya pernah sebut ingin ribut di bulan Juni.

Nikita Mirzani dikenal sebagai selebriti seksi dengan segudang kontroversinya. Beberapa kali bahkan Niki harus terlibat pertengkaran yang membuat dirinya harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Nggak ada kapoknya, Niki justru mengaku memang senang mencari ribut. Dalam wawancaranya dengan Ruben Onsu yang dibagikan di channel Youtube MOP Channel, Niki sempat mengungkapkan bahwa dia ingin ribut lagi di bulan Juni. Apakah sasaran Niki kali ini adalah Baim Wong?

1 dari 4 halaman

Nikita Mirzani memang senang ribut

Niki dan Ruben © Diadona

Dikenal sering ribut, Ruben pun jadi penasaran apakah Niki pernah merasa lelah saat ribut dengan orang lain. Suami dari Sarwendah itu pun menanyakan hal itu padanya dan Niki menjawab bahwa dia justru senang setiap ribut dengan orang lain.

" Lu kadang capek nggak sih ribut sama orang?" tanya Ruben.

" Enggak kan ribut sama orang dapet duit," jawab Niki yang kemudian mengundang tawa Ruben.

2 dari 4 halaman

Nikita Mirzani jadwalkan berantem di bulan Juni

Niki dan Ruben © Diadona

Saat sedang asyik mengobrol dengan Ruben, Niki mengungkapkan kalau dirinya saat ini sedang sepi. Kemudian dia mengatakan akan berantem lagi di bulan Juni ini.

" Iya aku lagi sepi, nih. Aku udah jadwalnya sih akan berantem lagi di bulan Juni," ucap Niki yang kemudian tertawa bersama dengan Ruben.

3 dari 4 halaman

Nikita Mirzani sindir seseorang

Beberapa waktu yang lalu, media sosial dihebohkan dengan postingan sindiran yang dibagikan oleh Nikita Mirzani di akun Instagram miliknya. Niki menyebutkan ciri-ciri dari orang yang katanya sudah melakukan fitnah pada pegawainya.

Insta Story Nikita Mirzani © Diadona

4 dari 4 halaman

Baim Wong yang disindir Nikita Mirzani?

Baim Wong © Diadona

Membaca ciri-ciri yang dituliskan oleh Niki, banyak netizen yang menduga bahwa sindiran yang diposting oleh Niki itu ditujukan pada Baim Wong. Kebetulan youtuber kondang itu memang baru saja memposting foto dengan Presiden Jokowi dan membuat heboh masyarakat. Selain itu beberapa ungkapan yang lain juga memang seperti mengarah pada Baim Wong.

Hmm, ada apa sebenarnya di antara keduanya ya?

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar