Tajir Melintir, Nia Ramadhani Ternyata juga Punya lho Baju Seharga Puluhan Ribu Aja!

Reporter : Mila
Kamis, 24 September 2020 16:28
Tajir Melintir, Nia Ramadhani Ternyata juga Punya lho Baju Seharga Puluhan Ribu Aja!
Seorang Nia Ramadhani punya baju murah?

Sosok Nia Ramadhani memang terkenal atas kekayaan yang ia dan suaminya miliki. Semenjak menikah, status Nia sudah berubah menjadi seorang sosialita dan istri konglomerat.

Menyesuaikan hal tersebut, barang-barang dan pakaian bermerek pun sering ia kenakan di segala kesempatan. Tapi tahu gak sih, ternyata Nia juga punya lho baju biasa yang harganya cuma puluhan ribu! Gak percaya? Yuk simak selengkapnya di bawah.

1 dari 2 halaman

Akan Pergi Berkuda

Dalam acara terbarunya Nyonya Boss yang ditayangkan di Youtube Trans TV, Nia membagikan kehidupannya mulai dari kegiatannya mengurus anak sampai bersenang-senang. Pada episode pertama tersebut, ibu tiga anak ini akan melakukan kegiatan berkuda.

Layaknya ratu di kerajaan, Nia Ramadhani meminta dua asistennya untuk memilihkan baju yang tepat untuknya. Kebetulan pada saat itu Nia baru saja membeli beberapa baju.

" Eh aku bentar lagi abis ini berkuda. Bajunya! Tere, Pritta! (nama asisten Nia) Baju aku berkuda! Kamu aja bawain ke bawah ya semuanya," perintah Nia.

2 dari 2 halaman

Punya Baju Murah

Saat dua asistennya sibuk memilihkan baju untuk Nia, ternyata terselip satu baju yang diakui Nia sebagai salah satu baju murah yang ia miliki.

Nia Ramadhani Punya Baju Rp20 Ribu © Diadona

" Yaaa biasanya kalau mau berkuda tuh coba-coba bajunya tiga kali lah ada," ujar istri Ardi Bakrie ini.

" Nah ini salah satu (baju) paling humble. Sebenernya beli baju murah tuh gapapa, asal jangan keliatan. Gue beli ini Rp20 Ribu. Eh gue kasih liat Rp20 Ribunya kalau di gue gimana," lanjutnya

Setelah Nia memakai baju murah tersebut ternyata hasilnya tetap mewah dan berkelas loh guys!

" Jadi perkara masalah Rp20 Ribu gak ada masalah. Makanya investlah di muka sama di badan jadinya pake baju apa aja (tetep bagus)," jelasnya.

Wah kalau menurut kalian gimana guys?

 

Beri Komentar