Dewi Perssik Bagikan Momen Pertemuan Sang Suami dengan Aldi Taher, Bakal Adem Ayem Nggak ya?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 24 September 2020 16:15
Dewi Perssik Bagikan Momen Pertemuan Sang Suami dengan Aldi Taher, Bakal Adem Ayem Nggak ya?
Saat mantan ketemu pasangan, bakalan perang nggak ya?

Nggak semua orang bisa menjalin hubungan yang baik dengan mantannya. Ada yang sebenernya biasa aja tapi berusaha menghindar, tapi ada juga yang benci banget sampe nggak mau ketemu.

Apalagi saat kita udah punya pasangan, sebisa mungkin jangan sampe deh ketemu sama mantan! Meskipun mungkin nggak sampe ribut, tapi tentu aja suasananya jadi nggak enak dong ya..

Eits, tapi hal berbeda justru ditunjukkan oleh Dewi Perssik. Saat ini, Dewi Perssik memang sudah resmi menjadi istri Angga Wijaya.

1 dari 3 halaman

Meski sudah memiliki suami, Dewi ternyata tetap menjaga hubungan baik dengan mantan-mantannya terdahulu. Baru-baru ini, pedangdut asal Jember tersebut mengunggah momen pertemuan sang suami dengan Aldi Taher, yang merupakan mantan suaminya.

      View this post on Instagram

Dua2nya cantik ternyata ????????????????

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Dalam instagramnya, Dewi mengunggah 2 video sekaligus yang memperlihatkan kebersamaan Aldi Taher dan Angga Wijaya. Keduanya bahkan terlihat kompak dan rukun saat makan bersama-sama.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

Ya Allah lucu bgt duo ini ????????????????, bukan gw loh ya yg mau mereka gitu, tau2 mereka makan berdua loh ????????????????, nonton di youtube dewi perssik, alditaher tv dan anggawijaya channel ya.

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Aldi dan Angga terlihat bercanda dengan mencoba saling suap-suapan. Bahkan keduanya sempat-sempatnya menyanyikan lagu persahabatan bagai kepompong milik Sindentosca.

Dewi memang tak terlihat dalam video tersebut, karena ternyata justru perempuan ini yang mengabadikan momen kebersamaan tersebut. Dewi bahkan beberapa kali tertawa menyaksikan kedekatan sang suami dan mantan suaminya itu.

Beri Komentar