Berniat Jadi Penyanyi Tanpa Sepengetahuan Orang Tua, Ternyata Rizky Febian Punya Alasan Mulia

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 3 Agustus 2020 06:00
Berniat Jadi Penyanyi Tanpa Sepengetahuan Orang Tua, Ternyata Rizky Febian Punya Alasan Mulia
Apa hayo?

Menjadi seorang penyayi muda, kini Rizky sudah memiliki banyak karya di dunia tarik suara. Bahkan beberapa lagunya pernah nangkring di tangga lagu di beberapa playlist.

1 dari 4 halaman

Sudah memutuskan penyanyi sejak brusia 15 tahun, ternyata Rizky Febian tidak mau jika orang tuanya tahu bahwa dirinya ingin menjadi penyanyi. Rizky Febian ingin memastikan bahwa dirinya tidak ingin menyusahkan siapa pun termasuk orang tuanya.

Rizky juga mengatakan bahwa dirinya bisa sukses dan membuat kedua orang tuanya bangga pada dirinya.

Keluarga Rizky Febian © Diadona

2 dari 4 halaman

Rizky Febian berkisah bahwa ketika umurnya masih belasan tahun, ia berkunjung ke rumah sanak saudaranya ketika hari raya idul fitri.

Ketika Rizky Febian berkunjung ke rumah saudara-saudaranya ia melihat bahwa banyak dari mereka yang masih bisa dikatakan dari segi hal ekonomi. Nah, sejak saat itulah Rizky ingin menjadi penyanyi dan bisa mengangkat membantu saudara-saudaranya tersebut.

3 dari 4 halaman

" Suatu saat yang bisa mengangkat harkat danmartabat saudara InsaAlloh Iky." Tutur Rizky Febian ketika berkisah di dalam podcast tersebut.

Jadi, Rizky Febian mengatakan ia ingin menjadi penyanyi untuk membuat orang tua bahagia, membuat keluarga banggda, dan ingin membantu saudara-saudara yang masih 'kurang'.

Bisa ditiru nih ya kalau hal yang baik kayak gini. Gimana komentar kalian?

Beri Komentar