6 Tahun Bersama, Sam Ashgari Putuskan Untuk Cerai dengan Britney Spears

Reporter : Yoyok
Sabtu, 19 Agustus 2023 10:15
6 Tahun Bersama, Sam Ashgari Putuskan Untuk Cerai dengan Britney Spears
Dalam postingan stories-nya, Sam mengatakan kalau sesuatu yang buruk terjadi.

Britney Spears sempat menjadi primadona dan artis yang banyak dicintai warga Amerika Serikat. Namun, makin kesini, Britney Spears selalu dipenuhi dengan kabar kontroversi.

Terbaru adalah kabar hubungannya dengan sang suami, Sam Ashgari. 5 tahun pacaran dan setahun menikah, Sam memutuskan untuk menceraikan Britney Spears.

1 dari 5 halaman

Sebelumnya, sempat beredar rumor kalau Britney Spears dan Sam Ashgari akan cerai. Tidak berlangsung lama, Sam Ashgari pun buka suara lewat media sosial Instagram-nya.

“ Setelah 6 tahun cinta dan komitmen dengan satu sama lain, istriku dan aku telah memutuskan untuk mengakhiri perjalanan kami bersama,” ucap Sam dalam stories Instagram-nya.

“ Kami akan berpegang teguh kepada cinta dan rasa hormat satu sama lain yang kami miliki satu sama lain dan aku selalu mengharap yang terbaik kepadanya.” lanjutnya.

Britney Spears dan Sam Ashgari © Diadona

2 dari 5 halaman

Sam tidak menceritakan secara detail tentang alasan memutuskan cerai dengan Britney Spears. Namun, Sam dalam stories-nya memberi clue kalau sesuatu yang buruk terjadi.

Sam juga mengatakan kalau dirinya paham ketika menjalin hubungan dengan public figure, maka sulit untuk meminta privasi.

“ Meminta privasi tampaknya sangat konyol, jadi aku hanya akan meminta semua orang, termasuk media, untuk berbaik hati dan penuh pemikiran,” ucapnya.

3 dari 5 halaman

Sebelumnya, santer rumor yang beredar bahwa rumah tangga keduanya akan berakhir. Dalam dokumen gugatan yang beredar, keduanya sudah berpisah sejak 28 Juli 2023.

Dalam dokumen tersebut juga tertulis bahwa Sam Ashgari meminta spousal support atau " jatah pasangan" serta Britney Spears membayar biaya legal.

4 dari 5 halaman

Sam Ashgari dan Britney Spears pertama kali bertemu saat syuting video klip berjudul Slumber Party pada tahun 2016. 5 tahun menjalin asmara, keduanya memutuskan untuk menikah pada tahun 2022.

Pernikahan tersebut diselenggarakan di Los Angeles dan berlangsung private. Tamu yang diundang pun hanya berjumlah 60 orang.Drew Barrymore, Madonna, dan Paris Hilton terlihat hadir di pernikahan tersebut.

Beri Komentar