6 Tahun Berkarya di Dunia Entertain, Akhirnya Rizky Billar Memenangkan Penghargaan di SCTV Award!

Reporter : Mila
Minggu, 29 November 2020 09:53
6 Tahun Berkarya di Dunia Entertain, Akhirnya Rizky Billar Memenangkan Penghargaan di SCTV Award!
Rizky Billar menyampaikan rasa syukurnya karena memenangkan penghargaan.

Rizky Billar belakangan memang menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, kedekatannya dengan pedangdut, Lesty kejora, membuat namanya melambung tinggi. Momen kemesraan mereka juga kerap kali membuat para penggemar (Leslar Lover) heboh di sosial media.

Wajar jika di acara SCTV Award 2020, Rizky Billar masuk ke dalam beberapa nominasi, salah satunya adalah kategori Artis Paling Sosmed. Rizky Billar berhasil menyingkirkan puluhan nama lain di kategori ini. 

Lewat media sosial Instagram, Billar pun menyampaikan rasa syukurnya karena berhasil meraih penghargaan pertamanya di SCTV Awards 2020.

 

1 dari 2 halaman

Meraih Penghargaan Setelah 6 Tahun

Rizky Billar diketahui mengawali kariernya di dunia entertain sekitar enam tahun lalu. Namun diakuinya baru tahun ini namanya masuk ke dalam beberapa nominasi dan memenangkan penghargaan.

" Sedikit cerita, sekitar hampir 6 tahun lalu ketika saya baru mengawali karir di dunia entertaint, saya sempat menonton acara awarding. Lalu saya pun memimpikan suatu saat saya bisa berdiri podium, lalu mengucapkan sepatah dua patah kata (haha)?? Dan alhamdulillah tadi malam tuhan mewujudkan mimpi saya tersebut, dimana saya bisa menang di salah satu kategori di Sctv Awards," tulis Billar di keterangan fotonya.

2 dari 2 halaman

Memberikan Pesan

Rizky Billar Memenangkan Penghargaan di SCTV Award © Diadona

Tak hanya mengucap syukur, Billar juga menambahkan pesan kepada pengikutnya agar selalu bermimpi setinggi langit.

" pesan morilnya adalah bermimpilah setinggi mungkin selagi itu hal baik. Dan selalu percaya bahwa rezeki seseorang itu tak akan tertukar," tulisnya.

Wah, sekali lagi selamat ya, Billar! Semoga bisa terus berkarya.

Beri Komentar