3 Bulan Ditinggal Amar Zoni, Ini Kondisi Irish Bella Jadi Single Parent

Reporter : Aditia
Rabu, 14 Juni 2023 21:12
3 Bulan Ditinggal Amar Zoni, Ini Kondisi Irish Bella Jadi Single Parent
Irish Bella pun diketahui sempat mengalami masa mental breakdown saat mengetahui sang suami harus ditangkap untuk kedua kalinya

Ammar Zoni ditangkap karena narkoba tiga bulan yang lalu, hal ini membuat Irish Bella harus menjadi single parent mengasuh kedua buah hatinya.

Irish Bella pun diketahui sempat mengalami masa mental breakdown saat mengetahui sang suami harus ditangkap untuk kedua kalinya.

Ia bahkan mengurangi kegiatannya karena kondisi kesehatan mentalnya yang menurun.

1 dari 2 halaman

Kini, kondisi Irish sudah lebih baik. Hal itu diungkap oleh Umi Pipik selaku sahabat Irish Bella. Umi Pipik menyebut Irish Bella kini sudah mulai bisa tertawa lepas.

" Kalau saya lihat lebih tenang ya, lebih bisa tertawa lepas. Ya mungkin sudah memasrahkan semuanya. Dia lebih dekat ke Allah dan menemukan jawabannya," ungkap Umi Pipik ditemui baru-baru ini.

Sebagai istri yang juga pernah mengalami saat memiliki pasangan pecandu narkoba, Umi Pipik ikut membantu menguatkan Irish Bella.

2 dari 2 halaman

" Dulu mungkin saya pernah menemani pencandu narkoba, tapi saya mengingatkan bahwa setia pun di saat punya pasangan yang mungkin pemakai, mereka itu pasti emosian, tempramen. Nah, kita sebagai pendampingnya itu harus jadi airnya, jangan jadi apinya. Bisa kebakar itu rumah," tutupnya.

 

Beri Komentar