Toilet di Kamar Nikita Willy Nggak Ada Pintunya, eh Kelihatan Dong?

Reporter : Sofi
Selasa, 25 Februari 2020 09:50
Toilet di Kamar Nikita Willy Nggak Ada Pintunya, eh Kelihatan Dong?
Apa belum jadi, kamar mandi nikita willy kok nggak ada pintunya?

Nikita Willy, siapa sih ga kenal dia? Wanita kelahiran tahun 1994 ini pernah jaya pada masanya dengan membintangi banyak sinetron. Sampai-sampai nih ya dijuluki dengan sebutan Ratu Sinetron.

Karirnya di industri hiburan bisa dibilang sangat bagus hingga membuatnya dikenal sebagai artis papan atas. Nikita Willy juga disebut-sebut salah satu artis dengan bayaran tinggi. Tidak heran jika Nikita Willy memiliki sebuah rumah mewah di kawasan Jakarta Timur.

Pada salah satu kesempatan, salah satu rekan sesama artis Calvin Jeremy mengunjungi Nikita Willy. Dengan salah satu program Youtube Calvin Jeremy yaitu Kamartis. Calvin menggerebek isi kamar artis Nikita, dan menemukan hal yang tidak terduga dari kamar Nikita Willy.

1 dari 4 halaman

Ruang Koleksi Sepatu dan Aksesoris Nikita Willy © Diadona

Sebelum ke kamar, Nikita mengajak ke sebuah ruangan dekat dengan kamarnya. Ruangan tersebut adalah tempat koleksi sepatu, tas, dan beberapa aksesoris Nikita Willy yang ditata dengan rapi.

" Jadi dulu aku shoes addict," Kata Nikita pada Jeremy.

2 dari 4 halaman

Kamar Nikita Willy © Diadona

Selanjutnya, Nikita mengajak Calvin menuju kamarnya. Di dalam kamar Nikita terdapat ranjang yang cukup besar dengan dinding yang ditempeli dengan kaca di belakang ranjang. Setelah masuk, Nikita menceritakan beberapa barang yang ada di kamar Nikita.

Mading Nikita Willy © Diadona

Salah satunya adalah mading foto yang berisikan foto-foto Nikita dan teman-temannya. Bahkan salah satu madingnya berisikan momen Nikita bersama pacarnya.

3 dari 4 halaman

Melanjutkan room tournya, Nikita dan Calvin berjalan menuju Walk in Closet yang berada di dalam kamar Nikita. Dengan dihiasi lampu dan banyak kaca pada dindingnya, Calvin berkata bahwa walk in closet milik Nikita Instagramable.

Walk in Closet Nikita Willy © Diadona

Selain dipenuhi koleksi bajunya, Nikita juga menyimpan koleksi parfumnya dalam Walk in Closet ini.

4 dari 4 halaman

Nah selanjutnya, yang ditunggu-tunggu nih, kamar kamdi Nikita Willy.

Kamar Mandi Nikita Willy © Diadona

" Ini kamar mandi nggak ada pintunya." kata Nikita.

" Oh iya gue baru sadar." kata Calvin Jeremy heran.

Setelah itu, Calvin Jeremy mengumpamakan bagaimana Nikita jika setelah mandi dengan lucunya. Dan diakui Nikita bahwa apa yang dilakukan Calvin benar dengan tertawa. Setelah itu, Nikita bercerita tentang kebiasaan dan bagaimana dia jika di kamar dia. Nikita merasa bahwa kamar dia, adalah tempat di mana Nikita bisa menjadi dirinya sendiri.

Nikita sering untuk menari sendiri karena ternyata, dia memiliki hobi nge-dance. Selain itu, ketika Nikita lupa untuk mengunci pintu kamarnya, dan seseorang tidak sengaja masuk ketika Nikita sedang beraksi, orang itu akan buru-buru menutup pintunya. Ternyata di balik seorang Nikita Willy kita bisa tahu kalau dia juga bisa gila-gilaan ya.

Kalau kalian punya kamar mandi tanpa pintu, kira-kira mau bereaksi kayak gimana nih? Bagikan di kolom komentar ya!

Beri Komentar