6 Aktris Hollywood ini Pilih Gak Cukur Bulu Ketiak Demi Kelihatan Sexy, Gak Geli Apa ya?

Reporter : Sofi
Senin, 9 Maret 2020 07:00
6 Aktris Hollywood ini Pilih Gak Cukur Bulu Ketiak Demi Kelihatan Sexy, Gak Geli Apa ya?
Gimana jadinya ya kalau aktris ga cukur bulu ketiak?

Mencukur bulu ketiak adalah kebiasaan seorang perempuan, atau bahkan lelaki agar terlihat bersih dan rapi. Tapi para aktris Hollywood ini malah melakukan hal sebaliknya. Percaya gak?

Aktris yang selalu terlihat tidak memiliki bulu ketiak, kali ini mereka terlihat berbulu. Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah aktris yang lebih memiliki untuk gak cukur bulu ketiaknya loh!

1 dari 6 halaman

1. Madonna

Madonna © Diadona

Pada salah satu foto Madonna di Instagram, dia  memposting foto yang menunjukkan bulu ketiak milik Madonna yang panjang. Madonna juga memberi caption " Long hair....... Don't Care!!!!!!" .

2 dari 6 halaman

2. Julia Roberts

Julia Roberts © Diadona

Pada premier film Nothing Hill di tahun 1999, Julia Roberts melambaikan tangan ke atas dan tersenyum. Dengan tertangkap kamera, bulu ketiak Julia Roberts terlihat belum di cukur.

" Kurasa aku belum benar-benar meperhitungkan lengan bajuku, panjang lenganku, dan kemudian melambai, dan bagaimana kedua hal itu terjadi secara bersamaan dan mengungkapkan hal-hal pribadi tentang diriku. Jadi itu bukan pernyataan karena itu hanya bagian dari pernyataan yang aku buat sebagai manusia di planet ini, untuk diriku sendiri." Jelasnya di acara Busy Tonight.

3 dari 6 halaman

3. Amandla Stenberg

      View this post on Instagram    

#drama #armpit

A post shared by amandla stenberg (@amandlasponsored) on

 

Artis muda ini berani datang ke premiere filmnya 'The Hate U Give' dengan bulu ketiaknya yang terlihat mengintip disela-sela ketiaknya. Amandla memakai dress hitam yang sexy dan memamerkan bahunya dengan posenya. 

4 dari 6 halaman

4. Gigi Hadid

      View this post on Instagram    

????Happy Monday! Day 11 of #LOVEADVENT is @gigihadid “I love seeing everyone else's videos. It's celebratory of epic human beings and always pushes boundaries.” Says Gigi “The fashion circle is a family, so the Love Advent kind of feels like a Holiday Year Book in a way. Headmaster Grand style.” #STAYSTRONG????Link in bio to full film Director @philpoynter Fashion Editor @sallylyndley Make-up @hungvanngo Hair @cameronjon Casting @bitton and @twodadstwokids Music @nathangregorywilkins and @richardxbm DOP @hashtaghankoff Production @serlinassociates Post Production @millchannel and @millbeautychannel Editor @kateowenedit

A post shared by LOVE MAGAZINE (@thelovemagazine) on

 

Percaya gak siihh, seorang Gigi Hadid gak cukur bulu ketiak? Ini nih buktinya. Gigi Hadid tidak mencukur bulu ketiaknya untuk pada tahun 2017 untuk pembuatan video lovemagazine, yang diposting di Instagramnya. Terlihat jika Gigi mengangkat kedua lengannya dan berpose dihadapan kamera untuk memperlihatkan ketiaknya.

5 dari 6 halaman

5. Lourdes Leon

      View this post on Instagram    

We are Ready For You 2018! ♥?????????♥?????????♥?????????♥?????????♥?????????♥?????????♥????????? #llove ♥?

A post shared by Madonna (@madonna) on

 

Buah tidak jatuh jau hdari pohonnya mungkin cocok untuk kedua orang ini. Sama seperti ibunya, Lourdes berfoto bersama Ibunya, Madonna, dengan berpose mengangkat kedua lengannya yang memegang ibunya yang berada dibelakangnya. Tampak pada foto itu Lourdes bahagia dengan senyumnya yang lebar.

6 dari 6 halaman

6. Miley Cyrus

Miley Cyrus © Diadona

Miley memanjangkan bulu ketiaknya dan memamerkannya ketika berada pada beberapa acara. Dia berni memakai baju yang tidak memakai lengan, dan dengan percaya diri dia mengangkat lengannya. Bahkan, dia pernah mengecat bulu ketiaknya di tahun 2015.

Perlu diingat nih, mereka juga adalah manusia. Untuk mencukur atau tidak adalah hak mereka, kan?. Nah, bagaimana nih dengan kalian? Apa kalian rajin mencukur bulu ketiak atau masa bodoh? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar