5 Skandal Perselingkuhan Artis Paling Heboh Sepanjang 2023, Terbaru: Syahnaz dan Rendy Kjaernett!

Reporter : Diba
Rabu, 21 Juni 2023 13:14
5 Skandal Perselingkuhan Artis Paling Heboh Sepanjang 2023, Terbaru: Syahnaz dan Rendy Kjaernett!
2023 dipenuhi dengan isu perselingkuhan, berikut list artis dengan isu perselingkuhan paling heboh sepanjang 2023.

Perselingkuhan di dunia entertainment sepertinya menambahpanjang list artis yang pernah menerima desas-desus perselingkuhan. Sepanjang 2023 ini saja sudah dipenuhi dengan banyaknya pemberitaan mengenai hubungan terlarang para selebriti Indonesia. Banyaknya artis yang tersandung kasus tidak terpuji ini, membuat banyak orang semakin berspekulasi mengenai dunia entertainment yang penuh dengan hubungan terlarang.

Setelah bulan Mei 2023 kemarin setidaknya ada 3 kasus selebriti yang tersandung isu perselingkuhan. Pada akhir Juni ini kembali terkuak satu kasus perselingkuhan yang cukup membuat netizen kaget karena sebelumnya rumah tangga selebriti tersebut baik-baik saja. Kini, foto mesra di media sosial bukan lagi menjadi parameter untuk menilai hubungan para selebriti dengan pasangannya. Berikut list artis dengan skandal perselingkuhan paling menghebohkan sepanjang 2023 ini.

1 dari 5 halaman

Syahnaz dan Rendy

5 Skandal Perselingkuhan Artis Paling Heboh Sepanjang 2023 © Diadona

Topik terhangat kali ini datang dari pemberitaan Syahnaz. Adik Raffi Ahmad itu diketahui berselingkuh dengan lawan mainnya di salah satu FTV. Terlibat cinta lokasi hingga berselingkuh selama satu tahun belakangan ini tentunya mengejutkan banyak pihak. Skandal yang melibatkan Syahnaz dan aktor FTV Rendy Kjaernett ini langsung dibongkar sendiri oleh istri sah Rendy, Lady Veronica Nayoan lewat Instagram Story-nya.

2 dari 5 halaman

Virgoun

5 Skandal Perselingkuhan Artis Paling Heboh Sepanjang 2023 © Diadona

Tidak kalah menghebohkan dengan berita perselingkuhan Syahnaz. Mei 2023 lalu, kasus perselingkuhan Virgoun juga menjadi topik hangat yang banyak dibicarakan sebab isu perselingkuhan yang berakibat pada berakhirnya rumah tangga Virgoun dengan sang istri, Inara. Kasus ini juga sangat ramai waktu itu karena Virgoun selama ini dianggap sebagai sosok suami romantis malah ketahuan berselingkuh dengan salah satu perempuan yang diduga bernama Tenri Ajeng.

3 dari 5 halaman

Alshad Ahmad

5 Skandal Perselingkuhan Artis Paling Heboh Sepanjang 2023 © Diadona

Kasus perselingkuhan lagi-lagi datang dari keluarga Raffi Ahmad nih. Sebelumnya, pada bulan April 2023 lalu, desas-desus Alshad selingkuh juga terkuak. Tragisnya, Alshad diduga berselingkuh dengan mantan pacarnya yang juga merupakan seorang influencer bernama Nissa Asyifa.

Perselingkuhan itu sampai diisukan bahwa keduanya telah menikah karena diketahui Nissa hamil di luar nikah, meski saat ini beritanya mereka telah bercerai. Namun, yang paling membuat publik geram karena saat Alshad secara agama menikahi Nissa, Alshad masih memiliki hubungan dengan penyanyi Tiara Andini.

4 dari 5 halaman

Fandy Christian dan Andi Annisa

5 Skandal Perselingkuhan Artis Paling Heboh Sepanjang 2023 © Diadona

Kasus perselingkuhan yang paling membuat publik heboh juga adalah isu perselingkuhan Fandy Christian dengan lawan mainnya Andi Annisa. Syuting dalam satu serial yang sama sepertinya menumbuhkan benih-benih cinta dan akhirnya berakhir dengan perselingkuhan.


Perselingkuhan Fandy dengan Annisa ini juga persis seperti kasus Syahnaz yang mana dibongkar sendiri oleh istri sah Fandy, Dahlia Poland yang juga merupakan seorang aktris ternama Indonesia. Berhentinya Dahlia dari dunia entertainment untuk mengurus keluarga membuat banyak netizen bersimpati pada pengorbanannya sedangkan ia harus berakhir diselingkuhi oleh suami tercinta, Fandy Christian.

5 dari 5 halaman

Christian Sugiono

5 Skandal Perselingkuhan Artis Paling Heboh Sepanjang 2023 © Diadona

Christian Sugiono juga pernah diduga berselingkuh dari Titi Kamal. Meski saat ini berita ini dibantah oleh keduanya baik Tian maupun Titi, tetap saja pemberitaan yang menyeret namanya membuat publik kaget. Bagaimana tidak, keluarga Christian dan Titi Kamal terkenal selalu damai tiba-tiba diterpa kabar yang tidak mengenakkan.

 

 

Beri Komentar