5 Fakta Menarik Amara Sophie, Pemeran Tasya di Sinetron Terbaru Anak Band

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 10 Oktober 2020 14:58
5 Fakta Menarik Amara Sophie, Pemeran Tasya di Sinetron Terbaru Anak Band
Ternyata dulu Amara Sophie ini tomboy guys~

Nama Amara Sophie sepertinya sudah akrab dengan kita semua. Apalagi penikmat sinetron Anak Jalanan, pasti sudah hapal betul.

Ya, aktris muda berbakat ini dulunya main di sinetron Anak Jalanan dengan memerankan tokoh Siti. Semenjak Itulah nama Amara Sophie di dunia layar kaca Indonesia mulai mengudara.

Tapi ya nggak semuanya tahu Amara Sophie itu siapa, pasti ada juga yang baru tahu atau bahkan belum tahu. Nah, di artikel akan membahas siapa itu Amata Sophie dan fakta menarik tentang dirinya.

1 dari 6 halaman

Aktris muda asal Jawa Timur

Amara Sophie © Diadona

Sebenarnya ini khusus yang belum tahu dulu ya. jadi Amara Sophie itu berasal dari salah satu kota di Jawa Timur. Ia berasal dari Kota Bunga Malang.

Ia juga masih muda loh. Amara Sophie lahir pada September tahun 2000. Tahun ini ia genap genap berusia 20 tahun.

2 dari 6 halaman

Dulunya tomboi

Amara Sophie © Diadona

Siapa yang ngira sih gadi seperti Amara Sophie ini kalau dulunya tomboi. Tapi ya begitulah adanya, hahaha.

Tahun 2015 ibu Amara Sophie mendaftarkan anaknya untuk mengikuti sebuah ajang lomba untuk model majalah ternama. Hal itu dilakukan ibunnya agar Sophie menjadi pribadi yang lebih feminim.

3 dari 6 halaman

Memulai karir dari modelling

Amara Sophie © Diadona

Tapi, berkat perlombaan tersebut itulah Amara Sophie bisa menjadi seperti sekarang. Pasalnya ketika mengikuti lomba tersebut Amara Sophie keluar sebagai pemenang.

Sejak saat itulah ia mulai mendapatkan banyak tawaran untuk pemotretan bintang iklan. Melalui modelling juga itulah Amara Sophie bisa merambah ke dunia akting.

4 dari 6 halaman

Tergabung dalam geng The Gabuts

Amara termasuk dalam geng The Gabuts yang terdiri dari 4 wanita dan 4 laki-laki di antaranya Dinda Hauw, Tissa Biani, Gabriella Larasati, Ady Sky, Haris Vriza, Rizky Billar dan Riza Syah.

5 dari 6 halaman

Beberapa kali bintangi sinetron dan film

Amara Sophie © Diadona

Semenjak mencicipi dunia akting di sinetron anak jalanan, nama Amara Sophie terus melejit. Ia pun sempat membintangi sinetron-sinetron lain dan juga beberapa judul FTV.

Di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Amara Sophie sukses memerankan peran Lola dengan baik. Judl-judul FTV seperti Crazy Angel is My Heart, Putri Jerawat Jatuh Cinta, Please Gue Bukan Princess juga dibintangi oleh gadis muda asal Malang ini.

Beri Komentar