4 Tahun Menikah, Ricky Perdana dan Sang Istri Akhirnya Dikaruniai Seorang Anak!

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 12 Agustus 2020 18:25
4 Tahun Menikah, Ricky Perdana dan Sang Istri Akhirnya Dikaruniai Seorang Anak!
Ricky Perdana akhirnya dikaruniai seorang anak yang bernama Xavier Shaquille Perdana.

Kabar baik datang dari dunia hiburan Indonesia. Pesinetron Ricky Perdana dan Chaca Thakya akhirnya dikaruniai seorang anak. Kabar ini tentu menjadi kabar yang mengharukan untuk Ricky dan juga Chaca. Pasalnya, mereka baru dikaruniai seorang Anak setelah 4 tahun menikah.

Hal ini Ricky unggah lewat akun instagram pribadinya @rickyperdana06. Seperti apa momen bahagia tersebut?

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

Assalamualaikum ... anakku, buah hatiku ... . Selamat datang di dunia sayang ... papi mami bahagia sekali memilikimu ... “Xavier Shaquille Perdana” , makasih mami @chacathakya15 sudah kuat menjaga anak kita 9 bulan di kandungan.. dan alhamdulillah anak kita terlahir sempurna, sehat ... mdh2an menjadi anak yg soleh, anak yg selalu ingat Allah, berbakti pd org tua, menjadi kebanggan kluarga dan smoga menjadi hafiz Al Quran. aamiin ... ???????? Trimakasih dokter Adella dan tim yg sudah membantu kelahiran anak kami, dan trimakasih kepada mba rizka dari tim @nafaspertama yg rela subuh2 datang untuk mendokumentasikan moment bersejarah ini ... Papi sayang mami dan Baby X ????

A post shared by Ricky Perdana S.T., (@rickyperdana06) on

Postingan yang diunggah pada Rabu (12/8) beberapa waktu lalu itu memperlihatkan bahagianya kedua pasangan tersebut. Pasalnya, Ricky Perdanan dan Chaca Thakya sudah menikah sejak 2016 silam.

Pernikahan mereka yang harmonis dan jauh dari kabar miring semakin lengkap dengan kedatangan anak mereka yang bernama Xavier Shaquille Perdana. Momen ini begitu emosional karena kelahiran Xavier yang bertepatan dengan ulang tahun pernikahan keempat mereka.

Dalam postingan itu, Ricky berharap jika anaknya kelak menjadi anak yang soleh, taat beribadah, berbakti pada orang tua, dan menjadi kebanggan keluarga. Ricky juga berharap jika Xavier kelak menjadi hafiz Al Quran.

2 dari 2 halaman

" Selamat datang di dunia sayang ... papi mami bahagia sekali memilikimu ...“ Xavier Shaquille Perdana” , makasih mami @chacathakya15 sudah kuat menjaga anak kita 9 bulan di kandungan.. dan alhamdulillah anak kita terlahir sempurna, sehat ... mdh2an menjadi anak yg soleh, anak yg selalu ingat Allah, berbakti pd org tua, menjadi kebanggan kluarga dan smoga menjadi hafiz Al Quran. aamiin ... ????????" tulis Ricky Perdana," tulis Ricky.

Selamat untuk Ricky Perdana dan Chaca Thakya. Semoga baby X sehat terus dan menjadi kebanggaan keluarga kelak.

Beri Komentar