Kasus Hukum Irwansyah Dihentikan, Zaskia Sungkar dan Medina Zein Saling Sindir di Instagram

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 12 Agustus 2020 17:46
Kasus Hukum Irwansyah Dihentikan, Zaskia Sungkar dan Medina Zein Saling Sindir di Instagram
Wah, kira-kira kenapa lagi nih?

Kasus hukum yang menimpa Irwansyah belakangan dihentikan sementara setelah hampir satu tahun diproses di Polrestabes Bandung.

Kasus yang menimpa suami Zaskia Sungkar ini berawal dari laporan Medina Zein ke pihak berwajib atas dugaan penggelapan dana tahun 2019 lalu. Irwansyah dan Medina sebelumnya memang bekerja sama dalam bisnis kue artis, Bandung Makuta.

1 dari 5 halaman

Instastory Zaskia Sungkar © Diadona

Melansir dari akun Instagram @lamiscorner, selain mengucap rasa syukur, Zaskia Sungkar sempat mengunggah klarifikasinya terkait ucapan selamat di Instastory. Selain itu, ia juga menulis kalimat bernada sindiran yang diduga ditujukkan untuk Medina Zein.

" Selamat atas surat penghentian penyidikan (SP3) kasus bandung makuta. Bukan selamat kehamilan, ini juga aamin. Makasih banyak smua doa dan supportnya," tulis Zaskia.

" Mbak dan masnya jangan keluar negeri dulu ya," lanjut Zaskia dalam Instastorynya.

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat dari Fenny Bauty

Instastory Zaskia Sungkar © Diadona

Melihat penghentian kasus yang menimpa menantunya ini, Fenny Bauty juga mengucapkan selamat pada Zaskia dan Irwansyah. Ucapan sang ibu ini diunggah Zaskia dalam Instastory miliknya.

" @irwansyah_15 dan @zaskiassungkar15 pada akhirnya waktu juga yang menjawab, kebenaran pasti terungkap. Selamat ya anak-anakku sayang tetap humble dan terus mendekatkan diri sama Allah," tulis Fenny Bauty yang diunggah ulang oleh Zaskia.

3 dari 5 halaman

Unggahan Medina Zein

Instastory Medina Zein © Diadona

Tak hanya Zaskia yang berkomentar tentang kasus ini, Medina Zein juga menggunggah Instastory dengan menampilkan headline artikel tentang kasus Irwansyah dan menyoroti kata " sementara" yang seakan menyindir rasa syukur Zaskia dan Irwansyah.

4 dari 5 halaman

Instastory Medina Zein © Diadona

Masih di Instastorynya, Medina menuliskan kalimat bernada peringatan dan sindiran bahwa apa yang terjadi saat ini belum mencapai akhir.

" Don't ever to think everything that you see right now is the final result this is not the end. Go ahead to judge with your thoughts. Hang in there. You don't even know tha fact. Have you forgotten that truth always wins? Kadang kita terlalu berbangga diri pada satu hal yang belum pasti and that's funny," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Instastory Medina Zein © Diadona

Tak sampai disana, Medina sekali lagi menuliskan kata " sementara" dalam Instastorynya. Sebelumnya, wanita berusia 28 tahun ini sempat menggunggah quote bertuliskan, " Selesaikan masalahmu dengan DIAM" .

Semoga saja masalah antara Medina dan Irwansyah bisa segera terselesaikan ya. Gimana nih kalau menurut kamu?

Beri Komentar