4 Fakta Menarik Drakor The Law Cafe, Wajib Nonton sih!

Reporter : Mila
Rabu, 7 September 2022 13:13
4 Fakta Menarik Drakor The Law Cafe, Wajib Nonton sih!
Debut dengan rating tertinggi.

Drama korea The Law Cafe mulai tayang pada Senin (5/9/2022) malam kemarin. Drakor yang diperankan oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young ini meraih kesuksesan besar hingga mencatat rating yang tinggi. Episode 1 The Law Cafe mencatat rating rata-rata nasional sebesar 7,1 persen, berdasarkan data Nielsen Korea. Bahkan, di wilayah metropolitan, peringkat drakor ini lebih besar, yaitu mencapai 7,4 persen.

Sebelum nonton, intip dulu yuk 4 fakta menarik drakor The Law Cade berikut ini.

1 dari 5 halaman

Reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young

Pemeran utama drakor The Law Cafe tak lain adalah Lee Seung Gi dan Lee Se Young yang terkenal sebagai master drakor genre komedi romantis.

Sebelum membintangi The Law Cafe, Lee Seung Gi dan Lee Se Young pernah beradu akting di serial Hwayugi sekitar empat tahun lalu.

Drakor The Law Cafe © Diadona

2 dari 5 halaman

Drakor Comeback Lee Seung Gi

Untuk Lee Seung Gi, drakor The Law Cafe menandai comeback-nya tahun 2022. Sebelumnya Lee Seung Gi terakhir kali membintangi drakor Mouse yang tayang pada 2021.

Di The Law Cafe, aktor 35 tahun itu memerankan karakter berbeda dari drakor yang pernah dibintanginya sebagai seorang psikopat. Lee Seung Gi berperan sebagai seorang tuan tanah yang menyewakan gedung miliknya pada Lee Se Young.

Drakor The Law Cafe © Diadona

3 dari 5 halaman

Perankan Tokoh Anak SMA

Di drakor The Law Cafe, Lee Seung Gi dan Lee Se Young awalnya memerankan karakter sebagai anak SMA. Dikisahkan mereka adalah teman dekat di sekolah menengah bahkan Lee Seung Gi diam-diam menyimpan rasa pada Lee Se Young.

Setelah dewasa, Lee Seung Gi jadi seorang jaksa, sedangkan Lee Se Young berprofesi sebagai pengacara. Tapi, karena skandal korupsi sang ayah, Lee Seung Gi berhenti dari pekerjaannya tersebut. Sama seperti Lee Seung Gi, Lee Se Young juga berhenti menjadi pengacara karena suatu insiden hingga akhirnya mereka bertemu kembali sebagai pemilik gedung dan penyewa.

Meski sudah tidak muda lagi, keduanya masih cocok mengenakan seragam SMA di poster The Law Cafe. Lee Seung Gi tampil dengan kacamata bulat memperlihatkan imej siswa cerdas. Sementara, Lee Se Young tampil dengan rambut dikuncir satu yang membuatnya terlihat polos.

Drakor The Law Cafe © Diadona

4 dari 5 halaman

Konsep Unik

Drakor The Law Cafe memang punya konsep yang unik. Diceritakan Kim Yu Ri (Lee Se Young) yang berlatar pendidikan di bidang hukum mendirikan kafe bernama 'Law Cafe'. Sesuai namanya, kafe milik Kim Yoo Ri ini tidak hanya sekedar menyajikan kopi, tapi juga menyediakan layanan konsultasi hukum.

Drakor The Law Cafe © Diadona

Beri Komentar