3 Wanita Cantik Calon Istri Vicky Prasetyo yang ke-25, Siapa Aja tuh?

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 21 April 2020 15:37
3 Wanita Cantik Calon Istri Vicky Prasetyo yang ke-25, Siapa Aja tuh?
Vicky lagi bingung memilih. Siapa ya yang akan jadi istrinya dari ketiga orang ini?

Bukan Vicky Prasetyo namanya kalau nggak punya kehidupan asmara yang bikin heboh masyarakat. Beberapa saat yang lalu, Luna Maya membagikan vlog wawancara bersama Vicky Prasetyo di channel Youtube miliknya.

Dalam vlog tersebut, Vicky buka-bukaan pada Luna tentang kehidupan percintaan yang dijalaninya selama ini. Vicky mengaku jika ditotal dia sudah pernah menikah sebanyak 24 kali. Bahkan pernikahannya ada yang berjalan nggak sampai 24 jam.

Selanjutnya Vicky pun menceritakan rencananya untuk menikah lagi pada Luna Maya.

1 dari 5 halaman

Vicky Prasetyo bingung menetapkan pilihan

Vlog Luna Maya © Diadona

Saat ditanya tentang rencana pernikahannya yang ke-25 oleh Luna Maya, Vicky malah curhat pada artis cantik itu. Vicky mengaku sangat bingung dan meminta pendapat Luna.

" Ini yang ke dua puluh lima kapan? lu ada rencana ni yang ke dua puluh lima?," tanya Luna.

" Gua jujur ni, gua bingung. Gua mau minta pendapat lu ya. Ini gua buka-bukaan jodoh gue yang ke dua puluh lima ya," jawab Vicky.

2 dari 5 halaman

Kandidat istri Vicky Prasetyo yang ke-25

Vlog Luna Maya © Diadona

Secara terang-terangan Vicky menyebutkan nama-nama calon istrinya yang ke-25. Meski Luna Maya sempat menanyakan apakah ketiganya akan cemburu saat mengetahui hal ini, Vicky pun menjawab bahwa dia nggak mau berbohong dan sudah jujur pada mereka.

" Pokoknya ada tiga wanita," ungkap Vicky pada Luna.

" Matek gua, tiga pilihannya?," respon Luna terkejut.

" Satu, Jenita Janet. Dia baru pisah dan kini hidupnya sendiri," jelas Vicky.

" Yang kedua ada cewek India namanya Rea Lunik," tambahnya.

" Yang ketiga, Lucinta Bachir," ungkap Vicky.

3 dari 5 halaman

Jenita Janet

Jenita Janet © Diadona

Nama Jenita Janet pasti sudah nggak asing di telinga kita. Penyanyi dangdut yang punya ciri khas sering berganti warna rambut itu memang baru saja bercerai dengan suaminya beberapa saat yang lalu. Namun dilihat dari akun Instagramnya, nggak ada tanda-tanda kedekatan Jenita dengan Vicky.

4 dari 5 halaman

Rea Lunik

Rea Lunik © Diadona

Beberapa kali Vicky memang tampak mengunggah foto dan video sosok cantik pemilik akun Instagram @realunik28. Ternyata wanita bernama Unika Ray D itu merupakan model dan artis asal India. Dalam postingannya, Vicky pun mengungkapkan bahwa mereka baru mengenal selama sebulan lebih.

5 dari 5 halaman

Lucinta Bachir

Sementara nama Lucinta Bachir yang disebutkan oleh Vicky belum diketahui sosoknya. Wanita misterius ini juga nggak terlihat muncul di dalam akun Instagram Vicky Prasetyo.

Itulah ketiga calon istri Vicky Prasetyo yang ke-25. Semoga Vicky bisa segera memantapkan hatinya dan memilih yang terbaik ya.

Beri Komentar