Kiky Saputri Rebut Afgan Syahreza dari Rossa, Netizen: Dakyung yang Sesungguhnya

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 30 September 2020 22:47
Kiky Saputri Rebut Afgan Syahreza dari Rossa, Netizen: Dakyung yang Sesungguhnya
Waduh, dicium cogan lagi neh?

Sosok komika Kiki Saputri beberapa waktu yang lalu sedang ramai diperbincangkan publik. Bukan tanpa alasan, artis yang mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai seorang stand up comedian tersebut berhasil membuat netizen pada adem panas lantaran dicium si tampan Afgan.

Sebelumnya, Kiky Saputri juga pernah dicium oleh deretan artis papan atas Tanah Air lainnya seperti Mulai dari Reza Rahardian, Iqbaal Ramadhan, Boy William, Jefri Nichol hingga Bryan Domani. Waduh, emang supel dan keren ya komika berparas cantik ini, hehe...

 

1 dari 3 halaman

1. Merebut Sosok Laki-laki

Afgansyah Reza © Diadona

Telah berhasil membuat publik lagi-lagi ikut heran, aksinya kali ini layaknya merebut Afgan dari tangan penyanyi senior Rossa. Yap, sosok Rossa memang disinyalir adalah orang special dalam hidup Afgan.

Nah, lewat postingan terbarunya, Kiky pun mengunggah video singkat tentang dirinya yang dicium mesra oleh Afgan. Dalam kesempatan itu pula Kiky bercerita perihal jodoh di tangan tuhan lewat tulisan caption yang ia buat. Tak lupa ia pun juga mengikutsertakan tag akun Instagram Afgan dan Rossa.

2 dari 3 halaman

2. Perkara Jodoh

" Jodoh itu di tangan Tuhan. Tapi kita berhak memilih. Maafkan aku teh @itsrossa910" tulis Kiky.

" Tapi seperti yang @afgansyah.reza bilang, JODOH PASTI BERTEMU" lanjutnya.

Melihat akan hal itu, sontak unggah tersebut pun banjir dengan komentar netizen. Banyak warganet yang merasa kocak dengan melihat postingan tersebut. Ada juga beberapa yang menganggap bahwa Kiky telah menang banyak lantaran berhasil dicium oleh si tampan Afgan.

" ya allah menang banyak, bisa kali ngikut" komentar akun @pit.pit.upit.

3 dari 3 halaman

3. Komentar Rossa

Komentar Rossa dalam Unggahan Kiky Saputri © Diadona

Enggak berhenti sampai di situ, Rossa pun juga ikut memberikan komentar dan mengatakan bahwa Afgan ingin lagi mencium Kiky.

Mendapai hal itu, akun @linda_lestary1302 mengatakan bahwa Kiky ibarat Dakyung versi nyata, "dakyung yang sesungguhnya teh ya".

Waduh, kalau saya sih melihatnya auto ngakak ya. Kalau menurut kamu gimana nih guys?

      View this post on Instagram    

Jodoh itu di tangan Tuhan. Tapi kita berhak memilih. Maafkan aku teh @itsrossa910 ???? Tapi seperti yang @afgansyah.reza bilang, JODOH PASTI BERTEMU ????

A post shared by Kiky Saputri (@kikysaputrii) on

 

Beri Komentar