2 Tahun Berjuang Melawan kanker, Tom Parker Vokalis The Wanted Berpulang

Reporter : Arifina
Jumat, 1 April 2022 11:39
2 Tahun Berjuang Melawan kanker, Tom Parker Vokalis The Wanted Berpulang
Huhu bakal kangen suara merdunya.. Selamat jalan Tom Parker.

Hiburan musik dunia kembali memberikan kabar duka. Vokalis dari band The Wanted Tom Parker meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Tom Parker disampaikan oleh sang istri, Kelsey Parker melalui akun Instagrm pribadinya. Tom meninggal dunia setelah berjung melawan penyakit kanker otak yang diidapnya selama dua tahun terakhir.

"Dengan berat hati, kami mengonfirmasi bahwa Tom meninggal dengan damai hari ini dengan semua keluarganya di sisinya," tulis Kelsey melaui akun Instagam @being_kelsey.

1 dari 5 halaman

Dalam unggahan itu dia menyertakan foto Tom Parker berlatar hitam putih. Kelsey mengungkapkan, keluarga besar Tom Parker sangat kehilangan sosoknya.

" Tom adalah pusat dunia kami dan kami tidak dapat membayangkan hidup tanpa senyumnya dan sosoknya yang energik," imbuhnya.

2 dari 5 halaman

Tom Parker © Diadona

Kelsey mengucapkan terima kasih atas belasungkawa yang disampaikan semua pihak kepada keluarga besar Tom Parker. Ia juga mengaku bangga pada sang suami.

" Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya dalam pengobatannya selama ini, dia berjuang sampai akhir. Aku selalu bangga padamu Tom," pungkasnya.

3 dari 5 halaman

Sebagai informasi, Tom Parker telah menyampaikan jika dirinya menderita kanker otak pada Oktober 2020 lalu. Setahun kemudian, tepatnya pada November 2021 Tom mengumumkan kondisi kesehatannya mulai stabil usai menjalani perawatan.

4 dari 5 halaman

Tom Parker © Diadona

Tom Parker menggeluti karirnya bersama The Wanted sudah cukup lama. Single perdananya berjudul" All Time Low" dirilis pada tahun 2010 silam sukses dipasaran. Bahkan, mencapai nomor satu di Britania Raya pada Agustus 2010.

Beri Komentar