Sempat Terjerat Kasus Narkoba, Tessy Sekarang Diawasi oleh Keluarga

Reporter : Yoyok
Rabu, 9 September 2020 22:22
Sempat Terjerat Kasus Narkoba, Tessy Sekarang Diawasi oleh Keluarga
Hidup Tessy pun berubah setelah kejadian itu

Narkoba memang mebawa perubahan besar-besaran terhadap hidup seseorang. Semua orang yang hidupnya terjerat narkoba dijamin tidak pernah tenang.

Mulai dari seorang pengamen hingga pejabat pemerintah menggunakan barang haram tersebut. Apalagi du dunia entertainment yang penuh gemerlap, narkoba sudah menghinggapi sejak lama para pelaku bisnis hiburan tersebut.

Sederet artis pun diketahui telah tertangkap polisi akibat terlibat dalam kasus narkoba. Salah satunya adalah komedian senior Kabul Basuki atau yang akrab disapa Tessy.

1 dari 4 halaman

Ngobrol Bareng Nikita Mirzani

Tessy sempat ditangkap oleh polisi pada tahun 2014 akibat kasus narkoba. Bahkan, saat ditangkap, Tessy sempat mencoba untuk melakukan aksi bunuh diri yang dapat digagalkan oleh polisi.

Keluh kesahnya tentang kasus iniTessy ceritakan dalam channel Youtube milik Nikita Mirzani. Di video tersebut, Nikita Mirzani dan Tessy sedang ngobrol santai.

Video Youtube Crazy Nikmir REAL © Diadona

2 dari 4 halaman

Sempat Tinggal Sendiri

Dalam video tersebut, Tessy bercerita kalau dirinya tinggal sendirian di Jakarta. Hal itulah yang menjadi penyebab Tessy terjerat dunia narkoba.

" Dulu aku kan hidup sendiri di Jakarta itu," ucap Tessy.

3 dari 4 halaman

Diawasi Keluarga

Namun setelah insiden penangkapannya, Tessy pun kini diawasi oleh keluarganya. Maka dari itu, kini Tessy tidak hidup sendiri lagi.

" Setelah kejadian itu baru diawasin oleh keluarga," lanjut Tessy.

Video Youtube Crazy Nikmir REAL © Diadona

Beri Komentar