Hampir Ketelen, Seorang Wanita Temukan Benda Tajam di Dalam Produk Kemasan Yogurt

Reporter : Yoyok
Rabu, 30 September 2020 10:50
Hampir Ketelen, Seorang Wanita Temukan Benda Tajam di Dalam Produk Kemasan Yogurt
Wanita itu tercengang setelah menemukan benda tersebut di dalam produk yogurt yang telah ia makan

Produk kemasan buatan pabrik pastilah memiliki aturan ketat dalam produknya. Entah itu kemasannya yang rusak dan tidak akan dikirimkan, maupun kotor dan tidak dapat dibersihkan.

Maka dari itu, hampir kita tidak akan menemukan produk makanan dalam kemasan dijual di supermarket atau swalayan memiliki bentuk yang rusak dan kotor. Karena semua telah difilter dan melalui uji pemeriksaan sebelum dikirim.

Namun, pabrik yang dijalankan manusia pun juga dapat melakukan kesalahan. Dan kesalahan tersebut dialami oleh seorang wanita yang berasal dari Inggris.

1 dari 5 halaman

Clare Hough

Dikutip dari LAD Bible, seorang wanita yang berasal dari Brough, East Yorkshire, Inggris, mendapati sebuah benda tajam yang berada di dalamproduk kemasan yogurt yang telah ia makan. Untungnya, benda itu tidak sempat wanita tersebut telan.

Wanita tersebut bernama Clare Hough (45). Clare menemukan sebuah paku berwarna hitam berukuran 1-2 inci di dalam yogurt Muller Corner.

Paku di dalam Yogurt © Diadona

2 dari 5 halaman

Paku di Dalam Yogurt

Saat itu, Clare yang hendak bekerja mencari makanan ringan untuk dijadikan sarapan. Clare pun memilih yogurt Muller Corner yang dipilihnya di rak snack atau makanan ringan.

Saat hampir habis memakan yogurt tersebut, Clare pun dibuat kaget dan tercengang dengan benda yang ia temukan di dalam yogurt yang ia makan. Clare menemukan sebuah paku kecil warna hitam yang bisa saja ia telan.

Paku di dalam Yogurt © Diadona

3 dari 5 halaman

Bisa Dimakan Anak-anak

" Aku sudah makan cukup banyak saat melihatnya (paku). Aku pun kaget dan terkejut," ucap Clare Hough.

" Saya bisa saja menelannya, apalagi anak-anak. Anak-anak tentunya memakan snack seperti ini," lanjut Clare.

Paku di dalam Yogurt © Diadona

4 dari 5 halaman

Komentar Pihak Muller Corner

Pihak Muller Corner pun akan segera menyelidiki insiden terhdap produknya ini. Mereka pun menjelaskan kalau tiap produk mereka menjalani pemeriksaan yang cukup ketat sebelum dipasarkan.

" Produk yang kami buat harus melalui pemeriksaan ekstensif serta scanning sinar X untuk memastikan mereka memenuhi standar kualitas kami," ucap juru bicara pihak Muller Corner.

Beri Komentar