Genap Berusia 26 Tahun, Ini Rahasia Kecantikan Rose BLACKPINK yang Selalu Tampil Gorgeous

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 11 Februari 2023 16:11
Genap Berusia 26 Tahun, Ini Rahasia Kecantikan Rose BLACKPINK yang Selalu Tampil Gorgeous
Terkuak rahasia di balik wajah glowing Rose BLACKPINK.

Tepat pada hari ini, 11 Februari 2023, Rose BLACKPINK merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Rose dikenal sebagai member BLACKPINK yang memiliki suara unik.

Tak cuma suaranya yang unik, Rose juga punya kecantikan yang menarik dan nggak bosan untuk diperhatikan. Memiliki jadwal yang sibuk sebagai idol K-Pop, Rose mampu menjaga kulitnya tetap bersih, glowing, dan bebas dari jerawat.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut adalah tips perawatan kulit ala Rose BLACKPINK. Simak selengkapnya yaa~

1 dari 4 halaman

1. Pakai oil cleansing

Rose BLACKPINK © Diadona

Sering mengenakan makeup dalam jangka waktu yang lama, tentu harus dibersihkan maksimal agar nggak menyisakan residu di kulit. Rose selalu membersihkan wajah menggunakan cleanser dengan oil base. Oil cleansing dipercaya ampuh membersihkan wajah dari makeup tebal, sekaligus menghempaskan kotoran yang masih menempel.

2. Selalu lakukan double cleansing

Membersihkan wajah dengan cleanser oil-based sebenarnya nggak cukup. Itulah sebabnya, Rose selalu melakukan double cleansing dengan menggunakan sabun muka. Double cleansing akan memastikan kotoran dan sisa makeup terangkat sempurna, sehingga pori-pori bisa 'bernapas' dengan lega.

2 dari 4 halaman

3. Gunakan serum

Rose BLACKPINK © Diadona

Serum wajah menjadi salah satu rangkaian skincare yang dikenakan Rose. Tak sembarangan, ia memiliki serum dengan kandungan gliserin, propilen glikol, dan vitamin E. Tujuannya adalah untuk membantu melembapkan kulit dan sebagai antioksidan.

4. Jangan skip sunscreen

Sama seperti serum, sunscreen menjadi skincare andalan Rose BLACKPINK. Apalagi saat banyak beraktivitas di luar ruangan, sunscreen menjadi senjata ampuh untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Menggunakan sunscreen secara rutin bisa membantu kulit tetap sehat dan awet muda.

3 dari 4 halaman

5. Terapkan pola makan sehat

Rose BLACKPINK © Diadona

Perawatan yang dilakukan dari luar tentunya harus diimbangi dengan perawatan dari dalam. Menjaga pola makan adalah cara termudah untuk merawat keindahan kulit dari dalam. Rose rutin mengonsumi sayuran dan buah-buahan yang penuh nutrisi dan vitamin, agar kulitnya sehat luar dan dalam.

6. Pilih produk perawatan yang tepat

Pemilihan produk perawatan yang tepat dan cocok tentu akan berpengaruh pada hasil yang didapat. Rose pun menyarankan untuk selalu memilih skincare yang tepat dengan kebutuhan atau permasalahan kulit. Hal ini sekaligus membantu penggunaan skincare agar nggak sia-sia.

4 dari 4 halaman

7. Rutin memakai sheet mask

Sheet mask adalah salah satu perawatan termudah yang dilakukan selebritis Korea, termasuk Rose. Menjelang tidur, pakai sheet mask selama beberapa menit. Maka keesokan harinya, kulit akan lembap, kenyal, dan glowing secara alami.


Itu dia sejumlah tips perawatan kulit ala Rose BLACKPINK.. Gimana, tertarik mencobanya?

Beri Komentar