Beragam Tren Warna Rambut Wanita Tahun 2024, Berminat Coba Salah Satunya?

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Senin, 13 Mei 2024 17:13
Beragam Tren Warna Rambut Wanita Tahun 2024, Berminat Coba Salah Satunya?
Ingin tampil baru dengan rambut baru? Berikut beberapa tren warna rambut wanita 2024 yang kekinian, bisa kamu jadikan referensi lho.

Bagi para wanita, mewarnai rambut merupakan salah satu cara untuk mempercantik penampilan dan mengekspresikan diri. Nah, di tahun 2024, ada beberapa tren warna rambut wanita yang menjadi hits dan banyak digemari.

Tahun 2024 menjanjikan variasi warna rambut yang menawan, dengan mengekspresikan keunikan dan kepribadian diri. Dari warna-warna yang berani hingga yang bernuansa netral, ada beragam tren warna rambut wanita 2024 yang dapat kamu coba. 

Penasaran apa saja tren warna rambut wanita 2024 yang kekinian? Yuk, simak sampai habis!

1 dari 4 halaman

1. Tren Warna Rambut Wanita Tahun 2024 - Ginger Red

Tren Warna Rambut Wanita 2024 - Ginger Red© salenzvs.live

Bagi para pencinta warna berani dan berkarakter, ginger red adalah pilihan yang sempurna. Perpaduan warna merah dan oranye yang fiery memberikan kesan hangat, energik, dan penuh pesona.

Tren warna rambut wanita 2024 ini cocok untuk kamu yang ingin tampil beda dan tidak ragu untuk menjadi pusat perhatian. Warna ginger red akan tampak stunning bagi kamu yang memiliki warna kulit terang atau zaitun. Memiliki rambut bergelombang? warna ini akan menambahkan kesan natural dan bervolume pada rambutmu. 

2. Tren Warna Rambut Wanita Tahun 2024 - Milk Tea

Tren Warna Rambut Wanita 2024 - Milk Tea© All Things Hair

Milk Tea hair adalah salah satu tren warna rambut wanita 2024 yang populer. Warna ini terinspirasi dari minuman teh susu yang creamy dan manis. Perpaduan coklat dan beige yang lembut akan memberikan kesan natural, feminin, dan anggun. 

Tren warna rambut wanita 2024, milk tea hair cocok untuk kamu yang memiliki kulit terang atau kuning langsat. Milk tea hair adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil natural dan feminin, bisa juga dipadukan dengan berbagai gaya rambut dan outfit. 

3. Tren Warna Rambut Wanita Tahun 2024 - Chestnut Brown 

Tren Warna Rambut Wanita 2024 - Chestnut Brown© wowkeren.com

Chestnut brown merupakan salah satu tren warna rambut wanita 2024 yang kekinian. Warna coklat kecoklatan ini memberikan kesan yang hangat, klasik, dan elegan, cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit terang atau zaitun. 

Classic chestnut brown adalah warna coklat tua dengan sedikit hint kemerahan yang memberikan kesan natural. Pas banget bagi kamu yang ingin tampil natural tetapi tetap ingin mengikuti tren warna rambut wanita 2024. 

2 dari 4 halaman

4. Tren Warna Rambut Wanita Tahun 2024 - Ash Blonde

Tren Warna Rambut Wanita 2024 - Ash Blonde© All Things Hair

Ash blonde adalah salah satu tren warna rambut wanita 2024 yang populer. Perpaduan warna pirang dan abu-abu ini memberikan kesan modern, chic, dan penuh pesona, cocok banget buat kamu yang ingin tampil beda dengan gaya yang unik. 

Berikan teknik balayage yang dapat menciptakan dimensi dan tekstur pada rambut, yang dapat menghasilkan hasil yang natural dan stylish. Tren warna rambut wanita 2024 ini menampilkan kesan yang sedikit lebih dewasa. 

5. Tren Warna Rambut Wanita Tahun 2024 - Ash Brown

Tren Warna Rambut Wanita 2024 - Ash Brown© pinterest.com/righthairstyles

Salah satu tren warna rambut wanita 2024 adalah ash brown. Ash brown memiliki perpaduan warna coklat dan abu-abu ini memberikan kesan yang manis dan natural. Warna ini juga memiliki nuansa netral yang lebih dingin daripada coklat biasa, dengan sentuhan abu-abu yang memberikan kesan natural. 

Tren warna rambut wanita 2024 ash brown sering menjadi pilihan populer bagi mereka yang ingin mengubah tampilan rambut dengan cara yang elegan namun tetap natural. Juga, dengan sentuhan abu-abu yang memberikan dimensi tambahan pada warna coklat. 

6. Tren Warna Rambut Wanita Tahun 2024 - Auburn 

Tren Warna Rambut Wanita 2024 - Auburn© pinterest.com/dailysia

Tren warna rambut wanita 2024 salah satunya adalah warna auburn. Warna rambut auburn adalah campuran antara warna coklat tua dan merah, dengan sentuhan keemasan atau oranye. Warna ini sering dianggap sebagai varian merah yang lebih gelap, ciri khasnya adalah kehangatan dan keindahan warna alaminya. 

Tren warna rambut wanita 2024 auburn bisa kamu jadikan pilihan untuk kamu yang ingin mengubah tampilan rambut dengan cara yang mencolok namun tetap terlihat natural. Corak merahnya akan memberikan dimensi pada tampilan rambut.

3 dari 4 halaman

7.Tren Warna Rambut Wanita Tahun 2024 - Icy Blonde

Tren Warna Rambut Wanita 2024 - Icy Blonde© pinterest.com/beinspiredsalon

Icy blonde merupakan salah satu tren warna rambut wanita 2024. Memiliki warna rambut icy blonde menampilkan kesan dingin atau netral dengan sentuhan biru atau silver yang menyerupai es. Warna ini sering kali dicapai dengan pewarnaan rambut menggunakan teknik pewarnaan platinum blonde. 

Warna ini sering dipilih oleh mereka yang ingin menampilkan gaya elegan dan modern. Warna ini memberikan tampilan yang menonjol dengan kilauan yang intens, sehingga seringkali menjadi pilihan untuk kamu yang ingin tampil menonjol. 

8. Tren Warna Rambut Wanita Tahun 2024 - Natural Black 

Tren Warna Rambut Wanita 2024 - Natural Black© pinterest.com/latesthair

Tren warna rambut wanita 2024 natural black adalah warna yang sedang populer tahun ini. Warna rambut natural black adalah warna rambut hitam alami tanpa campuran warna tambahan, tergolong sebagai warna rambut yang paling gelap dan paling mendekati warna hitam alami dari semua warna rambut.

Natural black sebagai tren warna rambut wanita 2024 memberikan kesan klasik, elegan, dan timeless. Meskipun terlihat sederhana, warna rambut natural black memiliki daya tarik yang kuat. Hal ini yang buat warna natural black adalah pilihan yang populer dalam dunia kecantikan. 

9. Tren Warna Rambut Wanita Tahun 2024 - Midnight Blue

Tren Warna Rambut Wanita 2024 - Midnight Blue© shopee.co.id

Midnight blue adalah salah satu tren warna rambut wanita 2024 yang bernuansa gelap yang terinspirasi dari warna biru malam. Warna ini adalah varian gelap dari warna biru, dengan sentuhan ungu atau hitam. Ciri khas dari warna ini adalah warnanya yang intens namun tetap memancarkan kilauan yang halus saat terkena cahaya. 

Tren warna rambut wanita 2024 midnight blue menjadi pilihan populer bagi mereka yang ingin tampil dengan gaya yang berbeda dan unik. Warna ini memberikan tampilan yang menarik sekaligus elegan. 

4 dari 4 halaman

10. Tren Warna Rambut Wanita Tahun 2024 - Burgundy

Tren Warna Rambut Wanita 2024 - Burgundy© Beautynesia

Tren warna rambut wanita 2024, salah satunya yaitu warna burgundy. Warna ini merupakan perpaduan warna merah anggur yang kaya dengan undertone ungu. Warna ini memberikan tampilan yang menarik, cocok untuk kamu yang ingin terlihat standout

Burgundy sebagai tren warna rambut wanita 2024 adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil beda, penuh pesona, dan trendi. Warna ini dapat diaplikasikan pada berbagai gaya rambut dan memberikan hasil yang stunning

 

Itulah beberapa tren warna rambut wanita 2024 yang dapat kamu coba. Kamu tertarik dengan warna yang mana nih Diazens? 

Penulis: Dianra Anggarani

Beri Komentar