Tips Mudah Memakai Blush On dengan Lipstik

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 27 Desember 2019 12:52
Tips Mudah Memakai Blush On dengan Lipstik
Tampil mengesankan tak harus dengan memakai brand terkenal. Kamu bisa menggunakan alat-alatr kosmetik yang kamu punya dengan fungsi yang lain.

Sebagai kaum milenials makeup menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi kaum cewek. Salah satu jenis makeup yang biasa dipakai cewek adalah blush on. Namun karena harganya yang lumayan menguras kantong, kamu juga bisa menyiasatnya denganmenggunakan lipstik sebagai pengganti blush on lho. Mau tau tipsnya? Simak ulasan dari liputan6.com (11/12) ini.

Mengganti lipstik menjadi blush on nggak bisa dilakukan sembarangan lho, kalau nggak dengan cara yang tepat warna blush on bisa-bisa malah kelihatan seperti badut. Konsultan kecantikan Hannah Murray menuuturkan tips penggunaan yang tepat. Menurut Murray lipstik terbaik adalah lipstik dengan warna sheer dengan tujuan agar warna yang dihasilkan terlihat lebih natural Hindari juga pemakaian lipstik matte Karena akan membuat kulitmu jadi kering. Kamu bisa juga memeilih warna coral yang terlihat soft dan sewarna dengan rona kulit. 

Warna lipstik yang cerah akan pas kalau dipadukan dengan warna kulit yang gelap. Sedangkan warna ynag lembut akan cocok dengan jenis warna kulit yang pucat. Murray juga merekomendasikan agar kamu nggak usah memmakai bedak tabur, buat kamu yang punya jenis kulit yang berminyak sangat disarankan memakai primer terlebih dahulu.

Murray menambahkan, setelah kamu memilih lipstik yang akan digunakan untuk blush on, lipstik bisa kamu gunakan pada bagian tengah pipi agar proses pemerataan menjadi simpel dan rapi.

Setelah kamu tahu tentang info ini, kamu jadi bisa untuk menghemat uang atau  bahkan menanbung uangmu untuk keperluan lain yang lebih penting bukan? Bagaimana? Sudah siap mencobanya?

Beri Komentar