Geram Digoda Janda, Gay Hingga Cabe-Cabean, Fauzi Baadilla: Lo Pikir Gue Fantasi Bersama!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Minggu, 14 Juni 2020 14:22
Geram Digoda Janda, Gay Hingga Cabe-Cabean, Fauzi Baadilla: Lo Pikir Gue Fantasi Bersama!
Waduh banyak yang godain aktor tampan ini nih!

Jarang terdengar kabarnya, baru-baru ini aktor Fauzi Baadilla mengungkapkan kekesalannya melalui akun instagram pribadinya.

Aktor berdarah Mesir ini mengaku jika dirinya kerap mendapat direct message (DM) dari orang tak dikenal. Mungkin hal ini wajar mengetahui jika dirinya memang seorang publik figur.

Namun ternyata, DM yang masuk ke akun instagramnya bukan DM biasa. Melainkan berisi godaan dari para wanita beristri, janda, gay hingga anak-anak muda atau yang disebut Fauzi dengan bocah piyik.

"Tolong untuk para janda-janda, istri-istri orang, ibu-ibu genit, account-account private, homo-homo, account siluman, bocah-bocah PIYIK, dengan segala hormat, nggak perlu basa-basi dan bergenit-genit ria melalui DM," tulis aktor kelahiran 1979 ini.

1 dari 2 halaman

Kekesalan Fauzi Baadillah © Diadona

Fauzi menuliskan kekesalannya dengan menambahkan agar mereka yang menggodanya untuk sadar diri, karena dirinya bukanlah 'fantasi' bersama.

Fauzi bahkan tak segan akan memblokir akun yang masih mengirimkan DM serupa.

Meski mengungkapkan kekesalannya, pada caption unggahan tersebut Fauzi menambahkan jika followersnya tidak terbawa perasaan, dan diharap memakluminya.

" Harap maklum, terima kasih dan jangan baper. Apabila masih DM gue block. Jaga dan hargai diri anda sendiri. Terima kasih," tutup aktor bertubuh kekar ini.

2 dari 2 halaman

Jarang terlihat kesal, unggahan Fauzi ini pun segera mendapat komentar dari para netizen. Salah satunya berkomentar jika hal ini mungkin terjadi karena Fauzi sempat terlihat bermain aplikasi yang mempercantik wajah yaitu FaceApp.

" Gegara lo kemaren pake face app bang.. Homo-homo jadi naek hormonnya," komentar @arisetyanugroho.

Ada-ada aja ya komentar para netizen ini. 

Meski seorang publik figur, namun tentu saja mereka juga ingin dihargai. Begitupun dengan Fauzi Baadilla yang sampai harus mengunggah kekesalannya ini.

Beri Komentar