7 Ide Skincare Gift Set untuk Hampers Lebaran, Unik dan Menarik!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Jumat, 22 Maret 2024 10:22
7 Ide Skincare Gift Set untuk Hampers Lebaran, Unik dan Menarik!
Bingung lebaran nanti mau kasih hampers apa ke orang tersayang? Skincare gift set bisa jadi pilihan kamu sebagai hampers hari raya lebaran.

Lebaran menjadi momen spesial untuk menambah kebersamaan sekaligus berbagi kasih sayang dengan orang terdekat. Salah satu cara yang sering dilakukan adalah memberikan hampers sebagai tanda kasih sayang bagi sahabat hingga kerabat. 

Seringkali hampers lebaran berisikan kue kering, alat masak, pakaian, alat makan, atau yang serupa dengan itu. Untuk menjadi berbeda, kamu bisa juga memberikan hampers yang berisikan skincare ke orang terdekatmu. 

Agar kamu tak bingung memilih produk skincare-nya, berikut ada sejumlah rekomendasi skincare gift set yang cocok untuk dijadikan hampers lebaran. 

1 dari 4 halaman

1. Emina Skincare Ramadhan Hampers 

Skincare Gift Seft Untuk Hampers Lebaran - Emina Skincare Ramadhan Hampers © Diadona

Salah satu brand lokal yang populer dengan harga yang terjangkau namun berkualitas adalah Emina. Dengan skincare hampers set mereka, kamu dapat memberikan perawatan lengkap mulai dari skincare wajah hingga produk makeup. Hampers ini cocok untuk kamu bagikan di hari raya lebaran nanti. (Harga Rp150.000-300.000an)

2. The Body Shop Gift Set

Skincare Gift Seft Untuk Hampers Lebaran - The Body Shop Gift Set © Diadona

Gift Set dari The Body Shop menawarkan berbagai jenis hampers yang menarik untuk momen Ramadan. Kamu dapat memilih sendiri paket hampers yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.

Berbagai produk dari The Body Shop ini cocok untuk kamu berikan ke orang terkasih di hari raya lebaran nanti. (Harga Rp79.000-300.000an)

2 dari 4 halaman

3. Kahf Ramadhan Gift Set

Skincare Gift Seft Untuk Hampers Lebaran - Kahf Ramadhan Gift Set © Diadona

Skincare gift set dari Kaft ini dapat menjadi pilihan kamu sebagai hampers lebaran. Kamu bisa mendapatkan perawatan wajah hingga badan yang lengkap dengan harga yang terjangkau. (Harga Rp160.000-170.000an)

4. L’Oreal Paris Gift Set

Skincare Gift Seft Untuk Hampers Lebaran - L’Oreal Paris Gift Set © Diadona

Brand yang populer ini juga bisa menjadi pilihan kamu untuk memberikan hampers kepada orang tersayang. Tak perlu pusing, brand ini menyediakan gift set mulai dari skincare, makeup, hingga haircare.

Kamu dapat memilih sesuai kebutuhan dan budget yang sudah kamu siapkan. (Harga Rp200.000-Rp 500.000an)

3 dari 4 halaman

5. Somethinc Ramadhan Hampers

Skincare Gift Seft Untuk Hampers Lebaran - Somethinc Ramadhan Hampers © Diadona

Brand lokal Somethinc juga menawarkan gift set spesial yang terdiri dari produk skincare dan produk makeup. Gift set ini tersedia dalam tiga pilihan, yaitu Somethinc Beautiful Ramadhan, Somethinc Freshful Ramadhan, dan Somethinc Holyskin Ramadhan. (Harga Rp295.000-400.000an)

6. White Story Skincare Gift Set

Skincare Gift Seft Untuk Hampers Lebaran - White Story Skincare Gift Set © Diadona

Skincare set dari White Story ini dapat menjadi referensi hampers lembaran kamu nanti. Dengan dua paket skincare, yaitu brightening dan acne set, kamu bisa mendapatkan perawatan wajah dari pembersih muka, toner, essence, serum, dan eye cream dengan harga yang terjangkau. (Harga Rp87.000-140.000an)

7. Erha Hampers Lebaran

Skincare Gift Seft Untuk Hampers Lebaran - Erha Hampers Lebaran © Diadona

Brightful Ramadhan Package dari Erha ini cocok kamu berikan untuk orang terdekat di hari raya lebaran. Dengan skincare gift set ini kamu bisa mendapatkan perawatan wajah hingga hair care dengan harga yang terjangkau. (Harga Rp139.000-199.000)

4 dari 4 halaman

Skincare gift set di atas dapat menjadi referensi hampers lebaran kamu nanti. Jangan lupa sertakan greeting card untuk mempercantik tampilan hampers kamu yaa~

Temukan pilihan sempurna untuk menyegarkan momen lebaran kamu dengan orang tersayang.

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar