Simak dengan Benar, Begini Cara Menggunakan Serum Agar Hasilnya Maksimal

Reporter : Prisma Difta
Senin, 25 Oktober 2021 08:13
Simak dengan Benar, Begini Cara Menggunakan Serum Agar Hasilnya Maksimal
Simak yuk girl!

Serum merupakan bagian pening yang harus dilakukan dalam mengaplikasiakan rangkaian skincare agar mendapatkan hasil yang maksimal. Namun, banyak orang yang masih salah dalam penggunaanya, sehingga hasil serum tidak berjalan maksimal. Intip yuk tips di bawah ini!

1 dari 3 halaman

Mencuci wajah

Sebelum menggunakan serangkaian skincaremu baiknya wjaha harus dibersihkan terlebih dahulu dengan mencuci wajah, facial wash dan double cleansing akan sangat membantu untuk membersihkan pori-porimu. Saat wajah sudah bersih dan lembab, akan sangat mudah mengaplikasikan serum dengan maksimal.

2 dari 3 halaman

Memijat wajah

Setelah membersihkan wajah dengan double cleansing, aplikasiakan serummu dengan cara memijat wajah secara pelan. Hal ini akan membuat skincare dan juga serum meresap ke dalam kulit dengan maksimal. Usapkan serum dengan sedikit menekan wajah setelah mengaplikasikan serum. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Menggunakan pelembab

Setelah mengaplikasikan serum, baiknya dilanjutkan dengan mengaplikasian pelembab atau moisturizer agar mengunci rangkaian serum sebelumnya. Pelembab juga membuat kulit menjadi lebih terhidrasi dan menghindarkan kulitmu dari minyak berlebih lho!

Semoga membantu!

Beri Komentar