Sephora Luncurkan Eyeliner Bentuk Stabilo, Jadi Inget Masa-Masa Sekolah nih!

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 6 Mei 2020 19:30
Sephora Luncurkan Eyeliner Bentuk Stabilo, Jadi Inget Masa-Masa Sekolah nih!
Jadi inget masa sekolah, nih!

Masa-masa sekolah memang jadi masa yang nggak terlupakan ya. Salah satu barang ikonik dan biasanya nggak bisa lepas dari anak sekolah yakni alat tulis. Kecuali kalau kamu tim yang suka minjem ya hehe.

Berbicara tentang alat tulis, baru-baru ini Sephora meluncurkan produk makeupnya yang mirip dengan salah satu alat tulis ikonik. Yup, stabilo.

Ritel kosmetik asal Prancis ini berkolaborasi dengan Stabilo untuk meluncurkan eyeliner berbentuk mirip alat tulis ini yang bernama
Sephora X Stabilo Felt-Tip Eyeliner. Menarik banget ya.

1 dari 2 halaman

Sephora x Stabilo © Diadona

Ada empat pilihan warna yang bisa kamu pilih nih dari eyeliner berbentuk unik ini. Nama setiap warnanya juga nggak kalah menarik lho yakni 01 Ink Splash (hitam), 02 Back To School (abu-abu), 03 Chocolate Break (coklat), dan yang terakhir 04 Summer Holiday (biru). Sangat menggambarkan anak sekolah banget kan namanya.

Selain itu, aplikatornya yang mirip banget dengan stabilo bakal memungkinkan buat kamu membentuk dua garis yang berbeda. Nah, jila kamu ingin garis eyeliner yang tipis, kamu bisa gunakan sisi yang runcing. Sebaliknya, untuk membuat efek yang lebih dramatis, gunakan sisi yang satunya.

2 dari 2 halaman

Eyeliner kolaborasi Sephora dengan Stabilo ini diklaim bisa memberikan hasil warna yang intens, bahkan dalam sekali ulasan lho menurut website resmi Sephora. Selain itu, formulanya juga ringan dan mudah banget diaplikasikan.

Kamu bisa membeli eyeliner unik ini di website resmi Sephora dengan harga 70 AED atau sekitar Rp. 288 ribu. Gimana, tertarik membeli 'stabilo' ini nggak? Eits, awas ketuker dengan stabilo yang asli ya hehe.

Beri Komentar