Ragam Rekomendasi Sunscreen Anti Aging untuk Cegah Penuaan Dini

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Selasa, 19 Maret 2024 12:39
Ragam Rekomendasi Sunscreen Anti Aging untuk Cegah Penuaan Dini
Cegah penuaan dini dengan sunscreen anti aging agar kulit wajah tetap kencang dan segar. Simak rekomendasi sunscreen anti aging berikut ini.

Di tengah kekhawatiran mengenai penuaan dini, sunscreen menjadi senjata utama dalam pertahanan kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. Meski tidak semua sunscreen diciptakan dengan tujuan yang sama, namun saat ini sedang banyak produk yang menawarkan perlindungan anti-aging

Kunci dalam memilih sunscreen anti-aging adalah melihat dari kandungannya yaitu yang terdiri dari zat aktif seperti zinc oxide, titanium dioxide, atau avobenzone. Bahan-bahan aktif tersebut terbukti secara efektif melindungi kulit dari sinar UVB dan UVA, yang merupakan penyebab utama penuaan dini dan kerusakan kulit.

Kandungan antioksidan seperti vitamin C dan E yang menjaga agar kulit tetap sehat, juga dapat membantu melawan radikal bebas yang berperan dalam proses penuaan kulit. Sunscreen anti-aging juga diformulasikan dengan bahan-bahan tambahan seperti peptida, asam hialuronat, atau retinol yang dapat merangsang produksi kolagen dan meningkatkan elastisitas kulit. 

Dengan ragam pilihan sunscreen yang tersedia, penting untuk memilih sunscreen anti-aging yang sesuai dengan kebutuhan kulit agar mendapatkan manfaat yang maksimal. Berikut rekomendasi sunscreen anti-aging untuk cegah penuaan dini.

1 dari 5 halaman

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA ++++

Rekomendasi Sunscreen Anti Aging - Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA © Diadona

Rekomendasi sunscreen anti aging pertama adalah Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA ++++ yang dapat melembapkan kulit dan mengencangkan kulit sekaligus melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Diperkaya dengan ekstrak alami yang bermanfaat bagi kulit wajah seperti royal jelly, aloevera, green tea dan resveratrol yang mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. 

Rekomendasi sunscreen anti aging ini juga mengandung green tea yang tinggi antioksidan, bermanfaat sebagai anti aging yang dapat menangkal radikal bebas, mencegah penuaan, dan mengencangkan kulit. 

Harga Rp65.000

Lacoco Daily UV Counter SPF 50 PA++

Rekomendasi Sunscreen Anti Aging - Lacoco Daily UV Counter SPF 50 PA © Diadona

Sunscreen dari Lacoco Daily UV Counter SPF 50 PA++ merupakan pelindung kulit dari sinar UVA dan UVB. Memiliki tekstur yang ringan, produk ini nyaman untuk digunakan tanpa membuat kulit jadi lebih berminyak serta tidak meninggalkan white cast.

Penggunaan rekomendasi sunscreen anti aging secara rutin dapat mencegah tanda penuaan dini. 

Harga Rp150.000

2 dari 5 halaman

Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel 

Rekomendasi Sunscreen Anti Aging - Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel © Diadona

Rekomendasi sunscreen anti aging selanjutnya adalah Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel yang diformulasikan khusus untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UVA, UVB, blue light, dan radikal bebas. Memiliki kandungan niacinamide 2% dapat merawat skin barrier wajah dan mengurangi kemerahan akibat terpapar sinar matahari. 

Rekomendasi sunscreen anti aging ini memiliki perlindungan broad spectrum dan raykami yang berfungsi sebagai anti aging. Kandungan ini juga mampu memberikan perlindungan dari kulit kusam dan kendur. 

Harga Rp76.000

NPURE Cica Beat The Sun

Rekomendasi Sunscreen Anti Aging - NPURE Cica Beat The Sun © Diadona

Sunscreen NPURE Cica Beat The Sun diformulasikan dengan 100% air daun cica alami, ekstrak krisan, ekstrak daun camellia sinensis. Dapat mencegah penuaan, rekomendasi sunscreen anti aging ini mengandung lima jenis filter UV yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB sekaligus dapat melembapkan dan menenangkan kulit wajah. 

Harga Rp79.000

3 dari 5 halaman

Avoskin The Great Shield

Rekomendasi Sunscreen Anti Aging - Avoskin The Great Shield © Diadona

Rekomendasi sunscreen anti aging Avoskin The Great Shield mampu menjaga kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Diperkaya dengan kandungan zinc oxide, niacinamide, centella asiatica, dan vitamin c, sunscreen ini memberikan ketenangan pada kulit wajah dan bantu meremajakan kulit, serta melindungi kulit wajah dari radikal bebas. 

Harga Rp150.000

Joylab I Love Sun-Day Sunscreen SPF 50 PA++

Rekomendasi Sunscreen Anti Aging - Joylab I Love Sun-Day Sunscreen SPF 50 PA © Diadona

Joylab I Love Sun-Day Sunscreen SPF 50 PA++ adalah chemical sunscreen yang mengandung kakadu plum extract , vitamin c, dan vitamin E yang bermanfaat untuk memperlambat penuaan pada kulit. Rekomendasi sunscreen anti aging ini memiliki hasil akhir yang dewy sehingga kulit terlihat sehat dan glowing

Harga Rp114.000

4 dari 5 halaman

Rose All Day Cosmetics Don’t Forget Sunscreen 

Rekomendasi Sunscreen Anti Aging - Rose All Day Cosmetics Don’t Forget Sunscreen © Diadona

Rekomendasi sunscreen anti aging selanjutnya dari Rose All Day Cosmetics Don’t Forget Sunscreen yang merupakan 2-in-1 lotion dan primer dengan bahan anti polusi dan memiliki lapisan satin yang menghidrasi kulit. Memiliki formula gel ringan yang kaya antioksidan mampu cepat menyerap pada kulit tidak meninggalkan lengket dan white cast

Memiliki kandungan chrysanthemum parthenium extract dan pyrus malus fruit extract, rekomendasi sunscreen anti aging ini berfungsi sebagai antioksidan dan mampu melawan radikal bebas.

Harga Rp127.000

La Roche Posay Anthelios Dry Touch Gel-Cream SPF 50++

Rekomendasi Sunscreen Anti Aging - La Roche Posay Anthelios Dry Touch Gel-Cream SPF 50 © Diadona

Sunscreen La Roche Posay Anthelios Dry Touch Gel-Cream SPF 50++ memiliki hasil akhir matte yang dilengkapi dengan AIRLICIUM™ yang memiliki fungsi mengurangi minyak berlebih pada wajah membantu mengurangi tampilan kilap berlebihan. Rekomendasi sunscreen anti aging ini melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang dapat mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh sinar infrared dan polusi. 

Harga Rp191.000

Beri Komentar