Rahasia Kecantikan Liu Yifei, Aktris Multitalenta Pemeran Utama Film Mulan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 8 September 2020 11:15
Rahasia Kecantikan Liu Yifei, Aktris Multitalenta Pemeran Utama Film Mulan
Kira-kira apa ya rahasia kecantikannya?

Nama Liu Yifei mungkin belakangan ini sudah nggak asing lagi di pendengaran kita. Liu Yifei merupakan aktris asal Wuhan, China, yang terpilih menjadi pemeran utama dalam film Mulan 2020 versi live action.

Banyak yang memuji akting Liu Yifei. Tapi tak sedikit juga yang justru salah fokus dengan kecantikan perempuan berjuluk 'Fairy Sister' tersebut. Memiliki kulit yang bening dan bercahaya, ternyata ini rahasia perawatan kecantikan ala Liu Yifei.

1 dari 6 halaman

1. Konsumsi banyak buah

Liu Yifei © Diadona

Terlihat secara jelas bahwa permepuan berusia 33 tahun ini memiliki kulit yang sehat dan postur tubuh yang ideal. Ternyata rahasianya simpel banget loh.

Yifei rajin mengonsumsi banyak buah. Selain mengonsumsi buah-buahan secara langsung, Yifei kadang mengolahnya menjadi jus atau smoothie.

2 dari 6 halaman

2. Menghindari junk food

Dengan jadwal yang padat, seorang aktor atau aktris biasanya cukup selektif dalam memilih makanan. Begitu juga yang dilakukan Yifei.

Perempuan kelahiran Wuhan ini ternyata memilih makanan yang tinggi serat, menghindari makanan pedas dan berminyak, serta menghindari junk food.

3 dari 6 halaman

3. Banyak minum air putih

Liu Yifei © Diadona

Selain memperhatikan makanan, Yifei juga cukup disiplin soal minuman. Perempuan yang juga dikenal dengan nama Crystal Liu ini rutin minum 8 gelas air setiap hari.

Dengan banyak minum air putih, kulitnya bisa tetap halus, serta terlihat segar dan bercahaya.

4 dari 6 halaman

4. Rutin olahraga

Selain memiliki paras yang cantik, Yifei juga memiliki bentuk tubuh yang ideal. Ternyata rahasianya adalah rutin berolahraga. Melansir dari Miss News, Yifei mengaku rutin berolahraga setidaknya 2-3 kali dalam seminggu.

Pemeran utama dalam film Mulan ini melakukan beberapa jenis olahraga seperti lari, lompat tali, dan juga berenang. Sebelum tidur pun, ia selalu menyempatkan untuk melakukan peregangan.

5 dari 6 halaman

5. Cuci muka pakai air hangat

Liu Yifei © Diadona

Meski wajahnya terlihat mulus tanpa noda, Yifei ternyata juga sering mengalami masalah kulit seperti berminyak dan berjerawat. Untuk mengatasi hal ini, ia akhirnya membasuh wajahnya menggunakan air hangat.

Dengan air hangat , Yifei percaya bahwa kotoran dan minyak berlebih di wajahnya bisa tersingkir.

Beri Komentar