Rahasia Kecantikan ala Krystal Jung, Bikin Kulit Jadi Sehat Bercahaya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 26 Januari 2022 17:15
Rahasia Kecantikan ala Krystal Jung, Bikin Kulit Jadi Sehat Bercahaya
Yuk, kepoin rahasianya.

Bagi pencinta K-Pop dan drama Korea, pasti udah nggak asing lagi dengan Krystal Jung. Krystal merupakan anggota girl group f(x) sekaligus aktris yang sering muncul di drama dan film.

Bukan rahasia lagi, Krystal merupakan salah satu Idol dengan visual yang nggak perlu diragukan lagi. Belakangan ini, perempuan berusia 27 tahun ini bahkan didapuk menjadi brand ambassador merk skincare kenamaan asal Korea Selatan, yakni AHC.

1 dari 4 halaman

Krystal Jung © Diadona

Banyaknya aktivitas ternyata nggak melunturkan pesona Krystal. Perempuan yang dijuluki sebagai Ice Princess ini justru terlihat makin cantik dan memesona.

Krystal mengaku selalu punya cara untuk mempraktikkan self-care di tengah jadwal yang padat. Ia memastikan untuk selalu merawat kulit dengan menggunakan skincare agar kulitnya tetap sehat, cerah, dan bercahaya.

2 dari 4 halaman

Krystal menyebut jika ia punya cara sederhana dalam rutinitas kecantikannya. Menurutnya, ia hanya melakukan 3 hal setiap hari untuk mendapatkan kulit yang sehat dan indah.

" Nomor satu relaksasi, cobalah untuk tidak stres. Nomor dua, kalian harus minum banyak air. Dan nomor tiga, menggunakan salah satu face product dari AHC. Ini sangat efektif dan aku sangat merekomendasikan pada kalian," ujar Krystal saat momen AHC Global Press Junket with Krystal Jung beberapa waktu lalu.

3 dari 4 halaman

Krystal Jung © Diadona

Tiga hal tersebut menjadi rutinitas wajib bagi Krystal, tapi masih ada satu lagi tips yang nggak kalah penting. Krystal selalu membawa face mask saat bepergian untuk mengatasi jika kulitnya terasa kering.

Menurut Krystal, kulit yang sehat, cerah, dan lembap bisa menambah kepercayaan diri. Itulah sebabnya, Krystal akan selalu menjaga kulitnya agar sehat dan flawless dengan menggunakan perawatan yang tepat.

4 dari 4 halaman

" Aku pikir kita semua dilahirkan dengan kulit yang sehat dan itu tergantung pada cara kita merawatnya. Jadi, pastikan kalian untuk membersihkan wajah secara menyeluruh dan mengoleskan moisturizer serta sun protection," pungkasnya.


Ternyata simpel banget kan perawatan kulit ala Krystal.. So, tunggu apa lagi? Jangan lupa cobain ya!

Beri Komentar