Cara Mudah Menutupi Kantung Mata Saat Make Up dengan 3 Langkah Ini!

Reporter : Diba
Rabu, 26 Juli 2023 15:10
Cara Mudah Menutupi Kantung Mata Saat Make Up dengan 3 Langkah Ini!
Atasi kantung mata saat make up dengan 3 step ini, bisa kamu lakukan sendiri tanpa MUA!

Permasalahan kantung mata memang bikin galau dan frustasi saat memakai riasan. Sebagus apapun complexion make up yang digunakan jika kantung mata tidak bisa tertutupi maka hasilnya juga akan tetap bikin kita sedih.

Tapi kamu jangan sedih, karena ada banyak jalan menuju Roma, maka banyak ada cara juga untuk menutupi kantung mata hitam dan bikin make up kamu jadi cetar lagi. Berikut 3 cara mudah menutupi kantung mata saat make up yang gampang banget!

1 dari 4 halaman

1. Pemakaian Color Corrector

Cara Mudah Menutupi Kantung Mata © Diadona

Pemakaian color corrector tidak hanya mengatasi warna kulit yang tidak rata tapi juga bisa mengatasi warna kantung mata yang menghitam. Untuk pemakaian color corrector, kamu bisa menyesuaikan warnanya dengan warna kulit kamu agar bisa menutupi warna hitam pada kantung mata dengan sempurna.

2 dari 4 halaman

2. Menambahkan Lips/cheeks Cream

Cara Mudah Menutupi Kantung Mata © Diadona

Pemakain color collector tidaklah cukup untuk menutupi kantung mata hitam sehingga setelah pemakaian color collector harus ditambah lagi dengan lips cream atau cheeks (blush on) cream yang berwarna orange atau merah untuk menyamarkan warna hitam pada bawah mata.

3 dari 4 halaman

3. Memakai Concealer

Cara Mudah Menutupi Kantung Mata © Diadona

Langkah terakhir adalah pemakaian concealer. Untuk warna concealer sendiri bebas yang penting sesuai dengan warna kulit kamu. Usahakan saat menambahkan concealer tidak langsung dalam jumlah yang banyak melainkan untuk menambahkan sedikit demi sedikit.

4 dari 4 halaman

Perlu diperhatikan bahwa setiap langkah dari cara di atas harus diratakan dengan jari atau brush agar hasilnya terlihat. Setiap menambahkan produk juga tidak boleh langsung banyak tapi pakailah sedikit demi sedikit sambil monitoring warna apakah sudah pas atau masih perlu ditambahkan.

Itulah tadi cara mudah menutupi kantung mata saat make up dengan 3 langkah saja!

 

Beri Komentar