Promo Spesial Buat Aprilmu, Berhias Warna-Warni Cantik Lippies SASC nih!

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 19 April 2020 09:07
Promo Spesial Buat Aprilmu, Berhias Warna-Warni Cantik Lippies SASC nih!
Kamu bisa miliki warna cantik lip liquid dari SACS dan gratis ongkir!

Karantina di rumah karena adanya pandemi Covid-19 ini bikin kita harus diem #DiRumahAja ya guys. Demi menjaga diri sendiri dan orang lain biar nggak ketularan virus Corona ini. Tapi bukan berarti kamu nggak bisa belanja dong!

Meski di rumah aja, kamu tetap bisa dandan cantik dan peduli sama penampilanmu kok. Kalau aneka make up-mu habis, SACS punya jawabannya nih! Buat mempercantik tampilanmu, pakai aja lip liquid dari SACS yang bikin fresh juga. Tenang, buat kamu yang di rumah aja, ada gratis ongkir.

1 dari 4 halaman

Ilustrasi SACS Ultimatte Lip Liquid © Diadona
Jadi, SACS Ultimatte Lip Liquid dari SACS ini ada promo spesial di bulan April guys. Kamu bisa dapatin dengan harga Rp 149.500 dan gratis ongkir. Mantap banget kan?

Dengan harga segitu, nggak rugi kok kamu miliki variasi lip liquid ini. Soalnya lip liquid ini nggak bikin bibirmu kering. Justru teksturnya yang creamy bikin nyaman banget dipakai di bibir, long lasting dan kiss proof gitu. Betah deh seharian nemenin tampilanmu selama di rumah aja.

3 dari 4 halaman

Ada enam pilihan warna yang berbeda loh! Mulai dari Sexy Success Ultimatte Lip Liquid, Fulfilling Dreams, Antoinette, Dazzling Deeds, Kissable dan Life of teh Party 18K Lip Shine. Nah khusus buat yang warna Lip Shine ini harganya lebih murah girls, yaitu Rp 129.500.

Beri Komentar