Bentuknya Lipstik Ini Mirip Pulpen, Bikin Bibirmu Jadi Cantik Banget!

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 1 April 2020 15:48
Bentuknya Lipstik Ini Mirip Pulpen, Bikin Bibirmu Jadi Cantik Banget!
Cantik dan Unik, pas banget buat gambarin produk ini.

Fashion, hair style bahkan make up banyak mengalami kemajuan. Apalagi dari brand-brand kosmetik yang nggak pernah berhenti memutar otak untuk merilis produk-produk baru mereka. Nggak hanya cantik dan bermanfaat, tapi juga unik. Bikin sayang banget kalau sampai kelewatan.

Salah satu kosmetik yang bentuknya bermacam-macam adalahh lipstik. yap, produk lipstik juga bentuknya nggak itu melulu. Ada yang cair berbentuk cream, crayon dan kini pulpen. Beauty Glazed ngasih kamu lipstik dengan bentuk dan harga yang spesial nih di Beautykubazar!

1 dari 3 halaman

Beauty Glazed Velvet Matte Lip Pen ini loh yang bentuknya mirip pulpen. Body dan packagingnya ramping banget kan? Membuatmu mudah mengaplikasikannya di bibir, kayak pakai pulpen gitu. Ada 8 warna cantik yang ditawarin, nih! Mulai dari 01 Exposed, 02 Koko, 03 Posie, 04 Pumpkin, 05 Candy, 06 Love BIte, 07 Kristen sampai 08 Vixen. Kamu bebas deh pilih warna yang mana buat jadi favoritmu!

Ilustrasi Beauty Glazed Velvet Matte Lip Pen © Diadona

2 dari 3 halaman

Lip pen waterproof ini pastinya tahan lama sepanjang hari dong menghiasi bibirmu. Oh ya, bahannya juga berkualitas tinggi dan aman kok buat dipakai sehari-hari. Nggak bakal bikin kulitmu iritasi girls. Nah harganya sendiri di Bazarkubeauty awalnya Rp 50.000 jadi Rp 35.000 aja loh!

Ilustrasi Beauty Glazed Velvet Matte Lip Pen © Diadona

3 dari 3 halaman

Cantik, unik, murah lagi. Mumpung ada diskon di bazarkubeauty loh girls. Jadi, langsung borong aja deh lewat sini!

Beri Komentar