Totalitas, Lipstick Ini Terinspirasi dari Rokok! Mau Nyoba?

Reporter : Mila
Senin, 30 Maret 2020 18:00
Totalitas, Lipstick Ini Terinspirasi dari Rokok! Mau Nyoba?
Tenang, ini aman kok~

Seperti yang kita ketahui ya, girls, rokok itu berbahaya karena mengandung bahan kimia yang dapat merusak tubuh. Tapi, apa jadinya kalo lipstick cantik ini terinspirasi dari bentuk rokok dan bungkusnya?

Seperti namanya, little smoke adalah sebuah lipstick berukuran slim yang berbentuk seperti rokok. Tenang-tenang, cuma bentuknya aja yang mirip, kegunaannya tetap seperti lipstick pada umumnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Cigarette lipstick Ydyb Harga 82rb get 4 pcs Po 2-3 weeks after close po 2 April Order? Via Dm,line, wa yah yg ada di bio ? reseller get disc up to 10rb, minat? Cp kontak yg di bio ig yaa, ada group untuk gambar tanpa watermark ??Selain Reseller dilarang ambil gambar, ambil gambar tapi bukan reseller? Denda 10jt?? . #jualmakeupthailand #jastipwatsonthailand #jualmakeupbkk #openpobkk #openpothailand #jualodbomurah #jualmakupbangkok #jastipbkk #jastipbangkok #preorderbangkok #jualodbo #jastipthailand #openpobangkok #openpothailand #jastipbangkoksurabaya #preorderbangkok #jualodboliptint #handcarrybangkok #jualsivanna #jualsivannamakeup #jastipeveandboy #jualkissbeauty

A post shared by MAKEUP THAILAND ORIGINAL (@theriver_shop) on  

1 dari 1 halaman

Terdapat empat varian warna yang bisa langsung kamu beli semuanya, beserta packagingnya yang berbentuk seperti tempat rokok. Wah, gilak totalitas banget!

Harganya juga ga kalah menarik. Cuma Rp 82 Ribu aja udah dapet empat varian warna seperti di atas. So, tunggu apa lagi? Buruan diborong yuk!

Beri Komentar