Lagi Hits, Ini Rekomendasi Skincare Terbaru yang Mengandung Bunga Mawar

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 9 Oktober 2020 12:25
Lagi Hits, Ini Rekomendasi Skincare Terbaru yang Mengandung Bunga Mawar
Tertarik mencoba skincare dengan ekstrak bunga mawar?

Skincare dengan bahan utama bunga mawar kini sedang diminati para pecinta skincare. Kandungan bunga mawar memiliki berbagai kandungan yang dapat membuat kulit sehat dan lembab.

Saat ini pun telah bermunculan beberapa produk skincare yang berbahan dasar bunga mawar. Dilansir dari berbagai sumber, simak produk-produknya berikut ini yuk, sis!

1 dari 5 halaman

Garnier Micellar Rose Water - Rp 99.300

      View this post on Instagram

A post shared by GarnierID (@garnierindonesia) on

Baru banget nih, Garnier kini telah meluncurkan produk ini di Indonesia. Garnier Micellar Rose Watermengandung bahan utama bunga mawar yang dapat memberikan efek sooting dan menjaga kelembaban. Ini jadi salah satu skincare yang wajib di coba guys.

2 dari 5 halaman

Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum - Rp 104.000

      View this post on Instagram

A post shared by Official Page Wardah Cosmetics (@wardahbeauty) on

Jadi salah satu brand kecantikan favorit wanita Indonesia, Wardah pun tak mau ketinggal juga turut meluncurkan produk dengan kandungan bunga mawar. Produk ini diklaim cocok untuk mengatasi masalah kulit kering yang dehidrasi.

Tersedia juga rangkaian skincarenya yang terdiri dari cleanser, toner, serum, day cream, dan night cream. Untuk satu paketnya produk ini dibandrol sekitar Rp 300.000

3 dari 5 halaman

Pond’s Vitamin Micellar Water - Rp. 29.000

      View this post on Instagram

A post shared by POND'S Indonesia (@pondsindonesia) on

Pond's kini juga menghadirkan produk dengan kandungan bunga mawar. Melalui micelar waternya, produk ini memiliki kemasan yang imut. Dengan kandungan seperti French Rose, vitamin C, B3, B5, E, dan A, produk ini dapat membantu mencerahkan dan memberikan nutrisi pada kulit.

4 dari 5 halaman

Nivea Hokkaido Rose Series - Rp 127.000

      View this post on Instagram

A post shared by NIVEA Indonesia (@nivea_id) on


Selanjutnya adalah Nivea, mengeluarkan rangkaian ekstrak bunga mawar. Kamu apat mencoba Nivea Hokkaido Rose Series, rangkaiannya yaitu Oil-Infused Micellar Water, Whip Facial Foam, dan Deo Deep Serum yang merupakan produk deodoran dengan tekstur lebih cair seperti serum sehingga lebih cepat meresap.

Rangkaian skincare ini memiliki manfaat antara lain dapat membersihkan, mencerahkan, dan melindungi kulit dari radikal bebas.
Seluruh rangkaian NIVEA Hokkaido Series sudah bisa kamu dapatkan di Shopee dengan harga Rp50.000 untuk Whip Foam, Rp47.000 untuk Oil Infused Micellar, dan Rp30.000 untuk Deo Deep Serum.

5 dari 5 halaman

Air Mawar Viva - Rp. 5.000

Miliki Beragam Manfaat, Ini 5 Manfaat Air Mawar Viva yang Harganya Murah Meriah © Diadona

Meski bukan produk baru, rasanya tak lengkap jika tak turut merekomendasikan produk viva satu ini. air hasil ekstraksi kelopak bunga mawar ini memiliki kandungan yang dapat melembabkan kulit dan berbagai manfaat lainnya. Dengan harga terjangkau, produk ini slah satu andalan wanita Indonesia sejak dulu.

Nah itu dia rekomendasi skincare dengan ekstrak bunga mawar. Jadi kalian tertarik mencoba yang mana nih?

Beri Komentar