Nikita Willy dan Suami Rencanakan Honeymoon ke Antartika, Vidi Aldiano Kaget Saking Mahalnya!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 2 Desember 2020 15:51
Nikita Willy dan Suami Rencanakan Honeymoon ke Antartika, Vidi Aldiano Kaget Saking Mahalnya!
Saking mahalnya, apa ya kira-kira yang akan mereka dapatkan dengan berlibur ke Antartika? Simak ulasannya berikut ini.

Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan memang sedang banyak diperbincangkan. Bagaimana tidak, liku perjalanan cinta mereka akhirnya berlabuh ke pelaminan. Berita pernikahannya pun kala itu juga turut jadi sorotan. Bukan main, acara yang digelar dengan sakral pada Jumat, 16 Oktober 2020 lalu menampilkan soosk mereka yang bikin panglinbg di hari bahagianya.

Sempat menunda liburan honeymoon, baik Indra dan Niki memang sengaja merencanakan perjalanan mererka pada tahun 2021 mendatang. Bukan tanpa sebab, lantaran masih dilanda pandemi mengakibatkan mereka harus bersabar dalam penantian untuk tidak bepergian jauh apalaghi ke luar negeri.

1 dari 6 halaman

1. Rencana Liburan Rame-Rame

Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono © Diadona

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Vidi Aldiano pada (29/11/2020) lalu, Nikita Willy dan Indra Priawan beencana untuk pergi honeymoon ke Antartika. Seperti yang sudah diketahui, sebelum menikah keduanya memang kerap kali melakukan perjalanan liburan menjelajahi beberapa negara.

" Lu beberapa kali emang pingin liburan bareng kan?" tanya Nikita Willy kepada Vidi Aldiano.

" Iya, tapi ya itu. Enggak cocok di budget" jawab Vidi diikuti dengan gelak tawanya.

2 dari 6 halaman

Vidi pun akhirnya bercerita tentang dirinya yang diajak liburan oleh Indra Priawan ke Antartika dan itu adalah salah satu tujuan destinasi wisata untuk honeymoon dengan Nikita Willy.

" Terakhir ya gue diajakin liburan sama Indra, ke Antartika" cerita Vidi.

" Terus, ngapain ngajak orang-orang lagi ke sana?" Lanjut Vidi ALdiano ala-ala kesal.

3 dari 6 halaman

2. Perjalanan ke Antartika

Nikita Willy dan Indra Priawan © Diadona

Kendati demikian, Indra Priawan sediri mengaku bahwa dirinya lebih suka melakukan liburan secara ramai-ramai dengan keluarga atau sahabatnya. Oleh sebab itu, Indra sengaja mengajak Vidi ALdiano untuk ikut serta melakukan perjalanan liburan ke tempat-tempat eksotis yang belum banyak dijamah oleh wisatawan.

" Kalau gue tu suka rame-rame" jawab Indra Priawan jujur.

" Kalau misalkan ke Antartika gitu emang enakan rame-rame sih" timpal Nikita.

4 dari 6 halaman

Nikita Willy sendiri pernah berada di kapal selama satu minggu bersama Indra Priawan saat di Argentina dan berdua. Merasakan pengalaman kesepian tersebut, irinya pun mengaku sangat kebosanan. Tentu, hal itu akan berbeda kalau ada grup dan lebih banyak orang lagi yanmg ikut melakukan trip ke Antartika tersebut.

" Jadi rencananya kita dari sini akan terbang ke Santiago" cerita Indra Priawan. Lanjutnya, Indra Priawan akan melanjutkan perjalanan ke Atacama Desert. Berdasarkan oenuturan Indra, Atacama Desert ini letaknya tidak jauh dari Salar De Uyuni - Bolivia. Kala itu, Indra hanya mengunjungi tempat di Bolivia dan belum sempat ke Atacama Desert.

5 dari 6 halaman

3. Pesona Keindahan Salt Lake dan Solar Eclipse

      View this post on Instagram      

A post shared by Indra Djokosoetono (@indpriw)

Indra pun melanjutkan cerita keindahan alam di Salar De Uyuni - Bolivia yang berupa gurun namun di tengahnya terdapat salt lake yang seperti cermin.

" Gue udah pernah, namun mau ajak Niki ke sana" papar Indra Priawan.

" Kenapa tripnya di November 2021, karena pas di sana bakal ada full solar eclipse yang cuman ada selama 42 tahun sekali" lanjut Indra Priawan bercerita.

6 dari 6 halaman

Mendengar cerita tersebut tentu membuat Vidi tertarik untuk ikut. Kendati demikian, Vidi sendiri mengaku bahwa perjalanan ke Antartika tersebut akan sangat memakan jumlah biaya yang tidak sedikit.

" It's very expensive sih" ujar Vidi ala keberatan. Kendati demikian, dalam waktu ini mereka bisa menabung terlebih dahulu untuk mewujudkan pengalaman berlibur yang menakjubkan ke ANtartika. Wah, kira-kira akan semenyenangkan apa ya perjalana n honeymoon yang tentu memkan biaya yang tak sedikit itu?

Beri Komentar