Nggak Cuma Perawatan dari Luar, Ini Rahasia Tyas Mirasih Tampil Cantik dan Glowing Setiap Saat

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 21 November 2020 17:15
Nggak Cuma Perawatan dari Luar, Ini Rahasia Tyas Mirasih Tampil Cantik dan Glowing Setiap Saat
Wah, apa tuh kira-kira?

Tyas Mirasih merupakan pesinetron, model, sekaligus presenter yang sudah wara-wiri di dunia entertainment sejak tahun 2002. Sejak awal kemunculannya, perempuan bernama asli Mirasih Tyas Endah ini memang sudah menarik perhatian publik.

Belakangan ini, ada yang berbeda dari penampilan Tyas. Perempuan berusia 33 tahun ini terlihat semakin cantik dan glowing dalam berbagai kesempatan.

Tyas seolah nggak menua sama sekali dan justru makin stunning layaknya para ABG. Karena banyak yang penasaran, Tyas pun membeberkan rahasia kecantikannya.

1 dari 3 halaman

Lakukan perawatan kecantikan sekaligus kesehatan

Rahasia kecantikan Tyas Mirasih © Diadona

Di tengah kesibukan syuting, Tyas selalu menyempatkan diri untuk melakukan perawatan. Cara ini dilakukannya untuk menjaga agar penampilannya tetap menarik.

Perawatan yang rutin dilakukan Tyas yakni dengan melakukan laser pada wajah. Usai dilaser, wajah Tyas akan ditutup dengan masker anti aging.

Di samping itu, perawatan ini juga dibantu dengan adanya infuse. Untuk menjaga kesehatannya di tengah aktivitas padat dan adanya pandemi covid, Tyas memilih infuse immune-booster dan vitamin C.

2 dari 3 halaman

Bukan cuma perawatan, ternyata ini yang bikin Tyas semakin cantik

Rahasia kecantikan Tyas Mirasih © Diadona

Namun rupanya, perawatan dari luar aja nggak cukup untuk bikin Tyas tampil cantik. Tyas membeberkan rahasia lain di balik wajahnya yang makin glowing dan stunning.

" Yang paling penting aku jaga adalah pikiran aku sih. Karena kalo emang pikiran kita nggak baik, terlalu mikirin ini itu, imun kita bakal jadi drop. Mau dihajar vitamin apapun, tapi kalo dari dalemnya nggak feeling well, pasti jadi cepet drop," ungkap Tyas.

" Aku menjaga itu, nggak boleh cepet stres dan harus tetep happy, karena itu yang paling penting harus dijaga," pungkasnya.

Beri Komentar