Tips Make Up Soft Glam ala Ariel Tatum, Bikin Tampil Menawan dan Mencuri Perhatian!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 20 November 2020 18:15
Tips Make Up Soft Glam ala Ariel Tatum, Bikin Tampil Menawan dan Mencuri Perhatian!
Yuk, buruan kepoin!

Ariel Tatum merupakan salah satu selebriti yang memiliki kecantikan luar biasa. Dalam setiap penampilannya, perempuan berusia 24 tahun ini memang selalu berhasil mencuri perhatian.

Baru-baru ini, Ariel membocorkan tips make up yang biasa digunakannya loh. Penasaran kayak gimana? Yuk, simak selengkapnya..

1 dari 4 halaman

1. Pakai Serum

Make Up Ariel TatumMake Up Ariel Tatum © Youtube Mutia Ayu Wandini

Langkah pertama yang dilakukan Ariel yakni dengan lebih dulu mengaplikasikan serum pada area wajah dan leher. Cukup 5 tetes serum dan aplikasikan secara merata.

2. Foundation

Selanjutnya, yakni dengan memakai foundation di wajah. Ariel mengaku lebih suka memakai beauty blender yang terasa moist untuk mengaplikasikan foundation ke wajahnya.

3. Concealer

Usai mengaplikasikan foundation, Ariel memakaikan concealer ke wajahnya. Lagi-lagi Ariel tetap memanfaatkan beauty blender untuk meratakan concealer tersebut ya..

2 dari 4 halaman

4. Bedak Tabur

Make Up Ariel TatumMake Up Ariel Tatum © Youtube Mutia Ayu Wandini

Kemudian, Ariel mengaplikasikan bedak tabur. Dimulai dari area bawah mata, pipi, dagu dan dahi.

5. Merapikan Bentuk Alis

Seusai memakai bedak, Ariel akan langsung fokus untuk me-retouch bentuk alisnya. Bagi Ariel, alis yang rapi itu penting banget loh.

6. Bronzer

Nah kalau alis udah rapi, baru deh Ariel mulai mengaplikasikan bronzer. Ariel memakai bronzer di area garis rahang, tulang pipi, tulang hidung, kelopak mata serta di atas dan bawah bibir.

3 dari 4 halaman

7. Blush On

Make Up Ariel TatumMake Up Ariel Tatum © Youtube Mutia Ayu Wandini

Step selanjutnya yakni dengan memakai blush on. Untuk pemilihan warna blush on, Ariel memilih warna yang soft-soft nih.

8. Eye Shadow

Nggak beda jauh dengan warna blush on yang dipakainya, Ariel juga memilih eye shadow yang berwarna soft. Sebagai base, Ariel memilih warna nude, tapi kemudian ia menumpuknya dengan warna glitter.

9. Bulu Mata Palsu + Maskara

Supaya area mata terasa lebih hidup, Ariel melengkapi penampilannya dengan memakai bulu mata palsu. Ariel juga menambahkan maskara untuk mempertegas bulu matanya.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar