Nagita Slavina Pakai Masker Limited Edition dengan Harga Fantastis, Apa sih Keistimewaannya?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 29 Januari 2021 12:15
Nagita Slavina Pakai Masker Limited Edition dengan Harga Fantastis, Apa sih Keistimewaannya?
Emang semahal apa sih?

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad adalah pasangan selebriti yang kekayaannya nggak perlu dipertanyakan lagi. Saking kayanya, netizen pun sampai melabeli Raffi dan Gigi sebagai Sultan Andara.

Dengan kekayaan yang nggak bisa dipandang sebelah mata, tentunya baik Raffi dan Gigi pun pasti nggak aneh jika menggunakan barang-barang mewah. Apalagi Gigi yang sejak kecil sudah hidup berkecukupan, tentu bukan hal yang sulit untuk bisa tampil mewah sampai sekarang.

1 dari 4 halaman

Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu selebriti yang cukup fashionable. Mulai dari baju, sepatu, tas, bahkan masker yang dikenakannya pun selalu mencuri perhatian.

Nagita Slavina pakai masker limited edition © Diadona

Baru-baru ini, ibunda Rafathar tersebut terlihat memakai masker medis yang cukup mencuri perhatian. Berwarna emas juga silver, masker yang dipakai Gigi tenyata mencapai ratusan ribu loh.

2 dari 4 halaman

Gigi mengenakan masker medis merek KAZE dengan seri Precious Series - Limited Edition. Melansir dari akun instagram @fashion_nagitaslavina, masker ini ternyata dibanderol dengan harga Rp 500 ribuan.

Nagita Slavina pakai masker limited edition © Diadona

Masker buatan KAZE ini rupanya difungsikan untuk penggunaan harian atau bersifat sekali pakai. Dengan desain yang unik, masker ini memiliki 3-5 lapisan sehingga benar-benar bisa melindungi pemakainya tanpa perlu merasa pengap.

3 dari 4 halaman

Netizen pun cukup kaget dengan harga masker yang dipakai oleh Gigi tersebut. Apalagi untuk jenis masker sekali pakai, netizen menilai masker tersebut cukup menguras kantong.

Komentar netizen soal masker Nagita Slavina © Diadona

" Masker seharga 500rb??? Virus liat dr jauh jg udh minder," ujar seorang netizen.

4 dari 4 halaman

" Mamagigiii duit sjeutaa cuman buat beli dua masker limited edition yahhh bunddd :) kalo gw dah bisa buat uang jajan sebulan :')" komentar netizen lainnya.

" Masker aja ada limited editionnya," ungkap netizen lain ikut berkomentar.


Waduh, emang nggak ada tandingannya ya.. Gimana nih menurutmu?

Beri Komentar