Lisa BLACKPINK Pakai Tas Mirip Rantang Nasi, Harganya Capai Rp 34 Juta!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 15 Januari 2021 19:15
Lisa BLACKPINK Pakai Tas Mirip Rantang Nasi, Harganya Capai Rp 34 Juta!
Desain dan harganya bikin netizen salfok..

Sejak tahun lalu, Lisa BLACKPINK dipilih sebagai Global Brand Ambassador Celine, sebuah merek barang-barang mewah asal Perancis. Sebagai brand ambassador, tentunya Lisa akan tampil memeragakan produk-produk buatan brand tersebut.

Baru-baru ini, Lisa menjadi model untuk memeragakan sebuah tas mahal yang diproduksi oleh Celine. Lisa tampak berpose sambil memeluk produk Small Tambour Bag in Triomphe Canvas.

1 dari 3 halaman

Lisa Blackpink pakai tas mirip rantang nasi © Diadona

Potret yang diunggah Celine di Weibo tersebut langsung menarik perhatian netizen, pasalnya tas tersebut memiliki desain yang unik. Berbentuk membulat seperti kotak penyimpanan vintage, model tas ini justru dijuluki netizen mirip rantang nasi loh!

Di situs Celine Korea, Small Tambour Bag ini dijual seharga ?2,700,000 atau jika dirupiahkan menyentuh kisaran Rp 34 jutaan. Tas berdesain unik ini memiliki material kanvas dan kulit, dilengkapi dengan metal logo dan monogram Celine yang membuatnya tampak begitu mahal.

2 dari 3 halaman

Saat diunggah ulang di salah satu akun fansbase di instagram, desain dan harga tas tersebut langsung diperbincangkan netizen. Pasalnya, dengan ukuran yang tak terlalu besar, tas tersebut justru dibanderol dengan harga yang cukup menguras kantong.

Lisa Blackpink pakai tas mirip rantang nasi © Diadona

3 dari 3 halaman

" Rantang nasinya mahal," ujar seorang netizen.

" lilis tas nya kek tempat bekal gw masa tp ya jelas beda harga dan kualitas lah ye," komentar netizen lainnya.

" Suka bnget ama model tas celine yg ini..unik bgnt dan iconic sih," ungkap netizen lain ikut memberi komentar.


Well, gimana nih menurutmu? Apa iya mirip rantang nasi?

Beri Komentar