Nagita Slavina Pakai Rok Transparan Ratusan Juta, Bikin Netizen Nangis Lihat Harganya!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 22 Januari 2021 18:32
Nagita Slavina Pakai Rok Transparan Ratusan Juta, Bikin Netizen Nangis Lihat Harganya!
Netizen: Roknya seharga mobil Ayla. :(

Nagita Slavina memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap memakai pakaian dan barang-barang branded yang harganya bikin melongo. Nggak heran karena dia memang istri Sultan Andara, Raffi Ahmad, salah satu artis terkaya di Indonesia.

Baru-baru ini, terungkap harga salah satu outfit Nagita Slavina yang bikin jiwa miskin meronta. Gak kaleng-kaleng Nagita memakai sebuah rok panjang yang harganya kurang lebih hampir setara dengan satu buah unit mobil Ayla.

Nagita Slavina

 

1 dari 3 halaman

Hal ini diungkapkan melalui sebuah unggahan dari salah satu akun Instagram yaitu @fashion_nagitaslavina. Pada postingan tersebut, diketahui bahwa Nagita memakai sebuah rok panjang dari merek Dior yaitu Long Skirt With Ruffles.

Yang bikin mencengangkan, ternyata rok transparan berwarna krem tersebut dibanderol dengan harga 9,200 dolar atau yang setara dengan Rp128 juta. Tentu saja harganya yang bikin geleng-geleng kepala ini pun langsung mencuri perhatian netizen.

2 dari 3 halaman

Postingan akun @fashion_nagitaslavina ini pun langsung ramai dengan berbagai komentar dari netizen. Mereka tercengang sama harga rok transparan milik Nagita Slavina tersebut. Berikut ini beberapa balasan yang disampaikan oleh netizen.

      View this post on Instagram

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina)

"Bisa buat beli mobil", tulis pemilik akun IG @eritaaaaaa__.

@nelyaniagung menulis, "Masya allah.. Bisa buat bangun Kos-kosan brp pintu itu hrgnya".

3 dari 3 halaman

@fashion.prillylatuconsina membalas, " Oke fixs 1 mobil nempel di badan mbak Gigi" .

" Nol ny gak kebanyakan kan?" , ucap pemilik akun Instagram @nethaalnorra.

@sepfianurafiati berkomentar, " Langsung bedebar ginjal gw liat ni harga rok" .

" Ya Alloh, bisa buat beli rumah" , kata pemilik akun @adiracute17.

Emang gak main-main ya harga rok transparannya Gigi ini. Dia pun terlihat begitu anggun dan memesona mengenakan rok mewah tersebut. Kalau kamu punya uang seharga rok milik Nagita, mau dibeliin rok yang sama, mobil atau mau beli yang lainnya nih?

Beri Komentar