Bikin Heboh, Brand Hypebeast ini Jual Aksesori Mirip Zip Tie Seharga Jutaan Rupiah!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 18 Januari 2021 20:15
Bikin Heboh, Brand Hypebeast ini Jual Aksesori Mirip Zip Tie Seharga Jutaan Rupiah!
Kayak gimana sih potretnya?

Dunia fashion sedang dikagetkan dengan kemunculan aksesori unik yang dibanderol dengan harga fantastis. Brand hypebeast bernama Ambush menjual sederet aksesori yang mirip dengan zip tie.

Mereka menyediakan berbagai aksesori, mulai dari cincin, gelang bahkan anting loh. Melansir dari situs Farfetch, sederet aksesori ini dijual mulai harga Rp 5 jutaan.

1 dari 5 halaman

Cincin zip tie

Aksesori Mirip Zip Tie © Diadona

Memiliki nama resmi AMBUSH zip tie ring, cincin yang satu ini dibanderol dengan harga $390 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 5,5 juta. Berdesain kontemporer, cincin ini menampilkan konstruksi logam. Terdiri dari 2 pilihan warna yakni kuning dan hitam.

2 dari 5 halaman

Cincin dua jari

Aksesori Mirip Zip Tie © Diadona

Selain menjual cincin untuk satu jari, AMBUSH juga menyediakan cincin yang didesain untuk 2 jari sekaligus. Dengan bahan dasar dari logam, cincin dua jari ini dibanderol dengan harga $334 atau setara dengan Rp 4,7 juta. Cincin dua jari ini tersedia dalam 3 warna yakni kuning, hitam, dan biru muda.

3 dari 5 halaman

Gelang zip tie

Aksesori Mirip Zip Tie © Diadona

Selanjutnya ada gelang bermodel zip tie yang terbuat dari kuningan. Diberi nama AMBUSH zip tie bracelet, gelang ini tersedia dalam 2 warna yakni kuning dan biru. Untuk mendapatkannya kamu perlu merogoh kocek $585 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 8,2 juta.

4 dari 5 halaman

Anting-anting zip tie

Aksesori Mirip Zip Tie © Diadona

Satu lagi produk zip tie dari brand AMBUSH yakni anting-anting. Berbahan dasar kuningan, anting-anting zip tie ini menawarkan 2 warna yakni biru dan hitam. Warna biru dibanderol dengan harga Rp 8,2 juta, sedangkan warna hitam dijual seharga Rp 6,1 juta.

Beri Komentar