Cleansing Pads Pengganti Kapas Make Up Biasa, Efektif Bersihkan Wajah Tanpa Tinggalkan Sampah

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Senin, 13 Desember 2021 15:27
Cleansing Pads Pengganti Kapas Make Up Biasa, Efektif Bersihkan Wajah Tanpa Tinggalkan Sampah
Cotton pads biasa memang murah dan kadang tak masalah menggunakannya secara berlebihan. Tapi bagaimana dengan dampaknya terhadap sampah dan lingkungan?

Dalam perawatan kulit wajah, double cleansing bisa diibaratkan sebagai tulang punggungnya. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan micellar water, produk kecantikan favorit para skincare enthusiast dan dermatologist karena cara menggunakannya yang praktis dan efektif. Nggak cuman lembut tapi micellar water juga efektif banget mengangkat kotoran dan bekas riasan, serta juga terdapat banyak benefit lainnya, seperti mencerahkan wajah dan membuat wajah jadi glowing.

Garnier Micellar Water menduduki posisi pertama dalam tingkat penjualan produk Micellar Water di Indonesia, bahkan di dunia! Data ini berdasarkan pada Nielsen Measurement Service MAT pada Januari 2021 untuk kategori Micellar Water di Indonesia Urban. Nggak perlu kaget karena Garnier Micellar Water emang sebagus itu. Tersedia dalam berbagai ukuran kemasan, mulai dari 50ml, 125ml, 400ml, hingga 700ml, Garnier menawarkan produk pembersih wajah yang praktis, murah, efektif serta disesuaikan dengan jenis kulit. Kamu sudah membuktikannya juga, kan?

1 dari 3 halaman

Cleansing Pads Pengganti Kapas Make Up Biasa, Efektif Bersihkan Wajah Tanpa Tinggalkan Sampah © Diadona

Garnier Micellar Water enak banget digunakan di malam hari sebelum memulai ritual perawatan wajah. Dengan sekali usap menggunakan cotton pads, kotoran yang menumpuk selama seharian langsung terangkat. Tapi ngomong-ngomong, kalau dalam satu kali penggunaan micellar water kita butuh dua atau tiga cotton pads, maka jumlah cotton pads yang terbuang dalam satu tahun adalah 1.095 lho! Angka itu hanya untuk satu orang pengguna saja. Angka yang mengejutkan, kan?

Sebagian pengguna mulai beralih ke alternatif lain yang reusable. Bukan cuman karena lebih hemat, tapi juga concern pada jumlah sampah yang kita tinggalkan dari satu rutinitas sederhana saja.

2 dari 3 halaman

Cleansing Pads Pengganti Kapas Make Up Biasa, Efektif Bersihkan Wajah Tanpa Tinggalkan Sampah © Diadona

Garnier meluncurkan produk teranyar mereka yang bisa mengatasi permasalah tersebut. Garnier Reusable Eco Pads, sebuah terobosan microfiber pads yang reusable. Bersama dengan Garnier Micellar Cleansing Water, duet keduanya efektif banget buat mengangkat kotoran di wajah tanpa meninggalkan sampah.

Satu kemasan Garnier Cleansing Eco Pads terdiri dari tiga buah pads yang dibanderol dengan harga Rp. 125 ribu dan masing-masing kapasnya bisa dicuci hingga 1000 kali lho. Bisa mencucinya dengan tangan atau dengan mesin seperti biasa. Ukurannya juga besar dan bisa dipakai bolak-balik, sehingga lebih praktis serta dijamin lebih higienis. Produk ini sudah lulus uji dermatologi dan oftalmologi.

Lembaran Garnier Cleansing Eco Pads dirancang dengan teknologi mikrofiber untuk menangkap kotoran. Sisi terluarnya didesain lebih tebal sehingga bisa menjangkau sudut wajah secara lebih optimal. Permukaannya lembut banget, bikin nyaman di kulit. Di sisi lain, Garnier Cleansing Eco Pads juga mampu meningkatkan efisiensi kerja Micellar Cleansing Water. Jadi kulitmu nggak akan teriritasi karena cotton pads yang kasar dan gesekan wajah berulang.

Ngomong-ngomong, kenapa ya Garnier Micellar Water ampuh banget mengangkat kotoran di wajah?

3 dari 3 halaman

Cleansing Pads Pengganti Kapas Make Up Biasa, Efektif Bersihkan Wajah Tanpa Tinggalkan Sampah © Diadona

Micellar Water memanfaatkan teknologi Micelles yang sifatnya mengangkat kotoran dan makeup seperti magnet. Saat diaplikasikan dengan Eco Pads yang bahannya microfiber, micelles dapat bekerja dengan lebih efektif, sehingga dapat membersihkan lebih bersih dibandingkan kapas biasa.

Hasil survei menyebut bahwa 9 dari 10 konsumen yang mencobanya nggak bakalan balik pakai cotton pads biasa lagi. Tentu saja, selain lebih bersih dan lembut di kulit, ingat bahwa Garnier Cleansing Eco Pads adalah wujud dari semangat kita mengurangi sampah dari hal yang paling sederhana. Sedih banget kan kalau tahu bahwa rutinitas menghilangkan kotoran di wajah kita saja melahirkan sampah baru di bumi.

Siap siap masukin Garnier Reusable Eco Pads dan Garnier Micellar Water ke keranjang belanjaan yuk!

Beri Komentar