Laneige Lovers Buruan Merapat ke Sociolla, Diskonnya Gede Banget!

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 26 Maret 2020 17:50
Laneige Lovers Buruan Merapat ke Sociolla, Diskonnya Gede Banget!
Siapa sih yang matanya nggak berbinar kalau sudah ada diskon? Sini sini girls!

Pasti pada suka bingung, artis Korea tuh pakai apa ya kok mukanya pada bening-bening? Nih jawabannya girls, Laneige ini ampuh bikin wajahmu jadi bening dan mulus kayak artis Korea, Lee Sung Kyung misalnya.

Nah, nggak usah khawatir sama harganya yang lumayan mahal itu. Soalnya kali ini Sociolla siap kasih kamu diskon besar-besaran di ulang tahunnya yang ke-5. Diskonnya sampai 60% loh! Yuk, kita intip apa aja produk-produk Laneige yang siap kita borong!

1 dari 5 halaman

Laneige Clear-C Peeling Mask

Ilustrasi Laneige Clear-C Peeling Mask © Diadona


Kamu nggak perlu ribet-ribet buat menutrisi kulit, pakai aja nih yang anti ribet dan bakal bersihkan pori-porimu. Aromanya yang kayak yoghurt strawberry ini siap buat kulitmu jadi lembab, halus dan cerah. Nah harganya sendiri didiskon jadi RP 232.000. Eit, harga segitu kamu juga dapat Laneige Emulsion Light sama Skin Refiner Light loh!

2 dari 5 halaman

Laneige Cream Skin Refiner Mini Set

Ilustrasi Laneige Cream Skin Refiner Mini Set © Diadona


Yap, yang bentuknya lucu ini bisa bikin wajahmu jadi lembab. Harganya jadi Rp Rp 490.000.

3 dari 5 halaman

Laneige Watery Sunscream SPF50+

Ilustrasi Laneige Watery Sunscream SPF50+ © Diadona


Nggak mau kan kulitmu gosong? Perlu banget buat jaga cerahnya kulit dengan suncream ini girls. Teksturnya juga ringan kok, nggak lengket di wajah. Harganya Rp 288.000.

4 dari 5 halaman

Laneige Tone Matte Lip Bar

Ilustarsi Laneige Tone Matte Lip Bar © Diadona


Lipstiknya Laneige ini ada dua tone warna gitu girls! Jadi bisa sekalian ombre atau kalau kamu mau pakai salah satu juga bisa, hemat ya kan? Dengan harga Rp 160.000 kamu juga bisa dapat hadiah Laneige Water Sleeping Mask-nya loh!

5 dari 5 halaman

Nggak cuma itu aja girls Produk Laneige yang didiskon besar-besaran plus ada hadiah bonusnya lagi. Masih banyak lagi yang bisa kamu incar di sini. Promonya sampai 29 Maret 2020 aja loh, jadi jangan sampai kehabisan!

Beri Komentar