Intip Rutinitas Skincare Enzy Storia, Pantesan Cantiknya Flawless Abis!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 10 November 2022 16:15
Intip Rutinitas Skincare Enzy Storia, Pantesan Cantiknya Flawless Abis!
Wajahnya jauh dari kerutan dan tanda penuaan~

Enzy Storia dikenal sebagai salah satu publik figur yang kecantikannya nggak membosankan. Sebagai selebriti, Enzy memang dituntut untuk menjaga penampilannya tetap maksimal.

Seperti perempuan pada umumnya, Enzy juga menggunakan skincare untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulitnya. Melansir dari channel YouTube Ayudia Bing Slamet, inilah rahasia rutinitas perawatan kulit ala Enzy Storia.

Simak selengkapnya ya!

1 dari 5 halaman

1. Facial wash

Pesona Enzy Storia dengan outfit colorfulPesona Enzy Storia dengan outfit colorful © 2022 instagram.com/@enzystoria

Step pertama dalam rangkaian rutinitas skincare yang dipakai Enzy Storia adalah facial wash. Enzy nggak cuma memakai facial wash setiap bangun tidur, tapi juga setiap kali selesai beraktivitas.

Facial wash ini membantu Enzy membersihkan wajahnnya dengan optimal agar terhindar dari permasalahan kulit. Selain itu, wajahnya juga tetap segar setiap saat.

2. Micellar water

Perawatan selanjutnya berupa micellar water. Enzy menggunakan micellar water untuk mengangkat sisa kotoran yang masih tertinggal di kulit wajah.

Enzy memilih produk dengan kandungan gliserin dan molekul surfaktan untuk membersihkan wajah secara maksimal dengan menjangkau ke lapisan kulit yang lebih dalam. Micellar water juga bisa membantu kulit terjaga kelembapannya.

2 dari 5 halaman

3. Beauty water

Enzy StoriaEnzy Storia © Instagram.com/enzystoria

Beauty water merupakan kesatuan dari cleanser, toner, dan exfoliator yang membuat perawatan kulit jadi lebih praktis. Produk ini diformulasikan untuk melindungi kulit dari debut, kotoran, jerawat, dan komedo.

Beauty water ini mejadi aktivator untuk kulit dan membuatnya bersih sekaligus menjaga kelembapannya. Cocok banget dipakai sehari-hari.

4. Day cream

Langkah selanjutnya yakni dengan mengaplikasikan day cream. Enzy memilih produk yang memang membuat wajahnya lebih cerah, sekaligus yang memiliki proteksi dari sinar matahari.

Untuk kegiatan di luar ruangan, Enzy lebih memilih menggunakan suncream tanpa day cream. Kemudian baru deh dilapisi dengan base makup dan makeup lainnya.

3 dari 5 halaman

5. Exfoliating toner

Enzy StoriaEnzy Storia © Instagram / enzystoria

Usai seharian mengenakan makeup, Enzy akan menutup hari dengan menggunakan exfoliating toner. Produk ini sebenarnya bisa digunakan sebanyak 2-3 kali dalam seminggu.

Exfoliating toner diformulasikan untuk mengangkat sel kulit mati dan mengelupas lapisan kulit terluar. Produk ini bisa dipakai usai kamu mengaplikasikan micellar water, agar sisa makeup benar-benar terangkat.

6. Night cream

Menjelang tidur, Enzy akan mengaplikasikan night cream agar kulitnya tetap sehat dan terjaga selama tidur. Night cream biasanya diformulasikan untuk membantu proses regenerasi kulit di malam hari.

Pilihlah night cream yang mengandung formula antiaging dan vitamin A agar wajah semakin lembap, sehat, dan ternutrisi sepanjang malam. Bangun-bangun pasti glowing dan kenyal deh!

4 dari 5 halaman

7. Eye cream

Enzy StoriaEnzy Storia © Instagram.com

Terakhir, Enzy akan menggunakan eye cream untuk menjaga area matanya dari kerutan. Penggunaan eye cream secara rutin memang bisa menghindarkan area mata dari lingkaran hitam, garis halus, dan kantong mata.

Produk ini jadi andalan Enzy, apalagi usianya sudah memasuki 30 tahun. Eye cream bisa jadi andalan agar kulit tetap awet muda.

Beri Komentar