Bikin Merinding, Ini Drama Korea Bergenre Horror-Thriller yang Diadaptasi dari Webtoon!

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 21 November 2020 10:00
Bikin Merinding, Ini Drama Korea Bergenre Horror-Thriller yang Diadaptasi dari Webtoon!
Berani nggak?

Sekarang sedang banyak digandrungi film korea termasuk juga dengan Webtoon yang berasal dari negara gingseng ini. Alur cerita dalam webtoon yang selalu menarik membuat ia banyak digemari oleh masyarakat termasuk warga Indonesia.

Biasanya, webtoon yang berbentuk animasi ini sering diadaptasikan dengan sebuah film berbagai genre, mulai dari romance hingga horror. Nah, beberapa rekomendasi film yang diadaptasi dari webtoon horor di bawah ini mungkin bisa menjadi list film yang bisa kamu tonton!

 

1 dari 4 halaman

Item (2019)

Item ini menceritakan tentang profiler dan jaksa harus mengungkapkan rahasia tersembunyi disekitar sebuah “ item” unik yang memiliki kekuatan supernatural dan konspirasi.

2 dari 4 halaman

Kingdom (2019)

Drama Korea webtoon yang berlatar di zaman Joseon ini menceritakan tentang seorang putra mahkota yang ingin mencari kebenaran tentang ayahnya, Sang Raja.

3 dari 4 halaman

Stranger From Hell (2019)

 

4 dari 4 halaman

Memorist (2020)

Dong Baek memiliki kekuatan spesial yaitu mampu membaca ingatan orang-orang yang disentuhnya. Ia memutuskan untuk menjadi seorang detektif dan menangkap banyak penjahat-penjahat yang berkeliaran.

Beri Komentar