Intip Fashion Style ala Taylor Swift, Tetap Feminin dalam Nuansa Vintage

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 25 Juli 2020 16:15
Intip Fashion Style ala Taylor Swift, Tetap Feminin dalam Nuansa Vintage
Yang mau dandan ala Taylor Swift, mari merapat..

Taylor Swift jadi salah satu selebriti muda yang banyak digandrungi. Bukan hanya karena karyanya yang luar biasa, penyanyi berusia 30 tahun ini juga punya penampilan yang sangat memukau.

Mulai dari penampilannya saat berjalan di atas red carpet bahkan gayanya saat bersantai, perempuan yang baru-baru ini kembali mengeluarkan album ini memang selalu menarik perhatian. Lantas gimana sih gaya berbusana yang selalu jadi ciri khas perempuan kelahiran Pennsylvania ini?

Merangkum dari The Trend Spotter, berikut adalah fashion style ala Taylor Swift yang bernuansa vintage namun tetap feminin.

1 dari 6 halaman

1. Gaun Flowy

Taylor Swift dalam Balutan Flowy Gown © Diadona

Gaya feminin yang yang diperlihatkan oleh Taylor Swift ternyata berasal dari gaun flowy panjang, yang membungkus tubuhnya dengan sempurna. Gaun flowy memang bisa membuat tampilan seseorang bisa terlihat santun. Saat mengenakan gaun flowy, sebaiknya tata rambut berupa sanggulan dan beri penegasan melalui anting-anting yang keren.

2 dari 6 halaman

2. Rok Skater

Taylor Swift dalam Balutan Skater Skirt © Diadona

Gaya yang satu ini memang terlihat glamour tapi tetap terkesan vintage. Taylor Swift memberi contoh untuk memakainya tinggi-tinggi di atas pinggang, jika memang kamu berniat memamerkan bentuk tubuh yang langsing. Sebagai pelengkap, kenakan atasan tucked-in atau bisa juga crop top.

3 dari 6 halaman

3. Topi Bowler

Taylor Swift Memakai Bowler Hat © Diadona

Penegasan gaya vintage yang sering dipakai oleh Taylor Swift ditunjukkan melalui pemakaian topi bowler yang lucu. Kamu pun bisa melakukannya loh, jika ingin tampil keren sekaligus menawan.

4 dari 6 halaman

4. Dress Berkerah

Taylor Swift Memakai Dress Berkerah © Diadona

Belum terasa vintage rasanya jika kamu melewatkan dress berkerah. Taylor Swift pun kerap menggunakan dress yang satu ini. Kamu bisa memilih dress bergaya manis untuk membuat penampilanmu makin memesona.

5 dari 6 halaman

5. Handbag

Taylor Swift Memakai Vintage Handbag © Diadona

Handbag adalah pelengkap tampilan vintage ala Taylor Swift. Dan kalau kamu pengen niruin, tentu bisa banget dong. Kalau bener-bener pengen terlihat vintage, sebaiknya kamu pilih handbag yang berbahan kulit ya..

Beri Komentar