Hampir Jadi DP Mobil Andre Taulany, Ini lho Keistimewaan Tas Hermes Rp 2 Miliar Nagita Slavina

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 27 Mei 2020 06:30
Hampir Jadi DP Mobil Andre Taulany, Ini lho Keistimewaan Tas Hermes Rp 2 Miliar Nagita Slavina
Apa aja sih yang bikin tas Hermes Nagita Slavina ini istimewa?

Sudah jadi rahasia umum bila Nagita Slavina memiliki berbagai koleksi tas dari brand fashion ternama, salah satunya Hermes. Beberapa saat lalu, salah satu tas mewah milik Gigi ini sempat mencuri perhatian.

Pasalnya, Raffi Ahmad menjadikan tas Hermes sang istri sebagai DP mobil Ferrari Andre Taulany. Dalam kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad langsung jatuh cinta dengan mobil Ferrari milik Andre saat berkunjung ke rumah komedian itu bersama Gigi.

1 dari 3 halaman

Raffi nggak segan-segan meminta Andre menjual mobil itu padanya. Bahkan, ia nekat menjadikan tas Hermes Nagita Slavina sebagai DP saat istri Raffi Ahmad itu sedang ke kamar mandi.

" Awas lho ini jangan kena air, jangan kenapa-napa. Dia (Nagita Slavina) lagi di kamar mandi, pas banget gue ambil aja tasnya," kata Raffi yang dikutip dari channel YouTube Rans Entertainment.

2 dari 3 halaman

Keistimewaan Tas Hermes Nagita Slavina

Tas Hermes seri A Shiny Vert Emeraude Alligator © Diadona

Tas milik Gigi yang nyaris dijadikan mobil ini adalah tas Hermes seri A Shiny Vert Emeraude Alligator Sellier Kelly with Gold Hardware. Berdasarkan namanya, tas itu terbuat dari kulit aligator.

Bahannya yang terbuat dari aligator, tak heran membuat tas ini punya harga selangit. Selain itu, warna dari tas itu juga mempengaruhi meski dengan seri yang sama.

Dikutip dari The Luze Cafe, tas warna hijau termasuk ke dalam salah satu jajaran warna tas Hermes termahal dan langka bersama warna merah, pink, dan biru.

3 dari 3 halaman

Warna yang Langka

Warna tas hijau Nagita Slavina ini salah satunya. Vert Emeraude termasuk salah satu warna tas yang langka sekaligus sebagai warna termahal dari tas Hermes.

" Dari tahun ke tahun ada berbagai warna tas yang populer, tapi sulit untuk menandingi warna vert emeraude yang selalu sukses menduduki puncak teratas," begitulah kata situs The Luxe Cafe.

Melansir dari situs kabinetprive.com, tas Hermes warna hijau ini dibanderol seharga USD 83,619 atau sekitar Rp. 1,2 Miliar.

Ternyata istimewa banget ya tas hijau merek Hermes yang dimiliki Nagita Slavina ini. Gimana nih kalau menurut kamu?

Beri Komentar