Inspirasi Hair Style Simple untuk Wedding, Cocok di Segala Jenis Rambut dan Konsep Pernikahan

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Kamis, 16 Mei 2024 15:16
Inspirasi Hair Style Simple untuk Wedding, Cocok di Segala Jenis Rambut dan Konsep Pernikahan
Mau tampil stand out namun tidak berlebihan? temukan inspirasi hair style simple untuk acara pernikahan.

Menemukan hair style yang sesuai dengan konsep wedding adalah hal yang penting dalam merencanakan hari istimewa. Namun, seringkali terlalu banyak pilihan dan model yang rumit, sehingga membuat proses ini menjadi membingungkan.

Memiliki hair style simple untuk wedding yang cocok di berbagai konsep bisa menjadi solusi yang tepat, agar memberikan kesan yang timeless sekaligus elegan. Dengan sedikit tambahan aksesori, kamu dapat menciptakan hair style yang memesona tanpa harus ribet dan terlihat berlebihan. 

Dari hair style simple untuk wedding dibentuk bun hingga membiarkannya tergerai, hair style sederhana bisa memberikan kesan yang memukau dalam segala konsep yang kamu pilih. Berikut ini beragam hair style simple untuk wedding yang dapat kamu jadikan inspirasi pada hari spesial. 

1 dari 4 halaman

Hair Style Simple Untuk Wedding - Half Braid with Crown

Hair Style Simple Untuk Wedding - Half Braid with Crown© pinterest.com/natanialaw

Half braid with crown adalah pilihan hair style simple untuk wedding yang elegan dan romantis. Cara membuat gaya ini adalah dengan membagi rambut setengah, bagian sisi atas dikepang, lalu dipertemukan di tengah. Sisa rambut bagian bawah dibiarkan tergerai dengan lembut. 

Untuk membuat tampilan hair style ini terkesan lebih glamor, kamu bisa tambahkan crown di bagian atas depan kepala. Half braid with crown adalah pilihan yang sempurna untuk kamu yang ingin stand out di hari yang spesial. 

Hair Style Simple Untuk Wedding - Low Bun

Hair Style Simple Untuk Wedding - Low Bun© pinterest.com/Svet7Son

Low bun adalah pilihan hair style simple untuk wedding, namun tetap terlihat anggun. Gaya ini dibentuk dengan mengikat rambut ke belakang dan membentuk bun di bagian bawah kepala. Dengan tampilan yang klasik dan minimalis, low bun cocok untuk berbagai jenis gaun pengantin dan konsep pernikahan. 

Untuk tampilan yang lebih menyala, bisa banget kamu tambahkan aksesori seperti bunga atau jepit mutiara. Dengan hair style low bun, kamu akan tampil cantik dan elegan tanpa ribet dengan gaya yang rumit. 

Hair Style Simple Untuk Wedding - Chignon

Hair Style Simple Untuk Wedding - Chignon© pinterest.com/culturavisiva

Chignon adalah hair style simple untuk wedding yang memiliki gaya klasik dan sempurna untuk acara pernikahan. Kumpulkan rambut ke belakang dan membentuknya menjadi simpul atau gulungan yang rapi di bagian belakang kepala bagian atas. 

Chignon memberikan tampilan yang elegan dan anggun, serta cocok untuk berbagai jenis gaun pengantin dan konsep pernikahan. Hair style simple untuk wedding ini dapat disesuaikan dengan menambahkan aksesori rambut seperti jepit rambut mutiara dan bunga.

2 dari 4 halaman

Hair Style Simple Untuk Wedding - Half Up Half Down

Hair Style Simple Untuk Wedding - Half Up Half Down© pinterest.com/weddingforward

Half up half down adalah pilihan hair style simple untuk wedding yang cantik dengan memamerkan keseluruhan rambut. Gaya ini terlihat seperti mengikat sebagian rambut ke atas, sementara itu sisanya dibiarkan terurai dengan cantik. 

Hair style half up half down ini memberikan tampilan yang manis dan romantis, serta cocok untuk segala jenis gaun dan konsep pernikahan. Gaya ini juga cocok untuk berbagai jenis rambut, mulai dari pendek hingga panjang. 

Hair Style Simple Untuk Wedding - Sleek Ponytail

Hair Style Simple Untuk Wedding - Sleek Ponytail© pinterest.com/fabmoodmag

Sleek ponytail adalah hair style simple untuk wedding yang minimalis namun tetap terlihat elegan. Tampilan dari gaya ini adalah dengan mengikat rambut ke belakang secara rapi sehingga membentuk ekor kuda yang halus dan rapi pada bagian belakang kepala. 

Sleek ponytail memberikan tampilan yang modern dan anggun, serta cocok untuk berbagai jenis gaun pengantin dan tema pernikahan. Kamu dapat menyesuaikan hair style ini dengan menambahkan aksesori rambut seperti bunga dengan sentuhan romantis. 

Hair Style Simple Untuk Wedding - Soft Waves

Hair Style Simple Untuk Wedding - Soft Waves© pinterest.com/golyaeva2014

Soft waves adalah hair style simple untuk wedding yang sempurna untuk terlihat anggun. Gaya ini menampilkan gelombang lembut yang mengalir di sepanjang rambut. memberikan tampilan yang elegan namun tetap santai. 

Hair style simple untuk wedding ini memberikan kesan timeless dan serbaguna, cocok untuk berbagai tema pernikahan. Untuk membentuk rambut bak gelombang, kamu bisa gunakan curling iron atau teknik penguncian rambut yang lebih alami yang dapat disesuaikan dengan panjang rambut. 

3 dari 4 halaman

Hair Style Simple Untuk Wedding - French Twist

Hair Style Simple Untuk Wedding - French Twist© pinterest.com/fashionisers

French twist adalah hair style simple untuk wedding yang elegan. Gaya ini dicapai dengan cara mengumpulkan rambut ke atas dan membentuknya menjadi gulungan atau twist di bagian belakan kepala. French twist menampilkan tampilan yang anggun dan rapi dan dapat disesuaikan dengan berbagai jenis gaun pengantin. 

Kamu dapat upgrade hair style ini dengan menambahkan aksesori rambut seperti selendang satin, kristal, atau bunga segar untuk sentuhan yang lebih glamor. French twist cocok untuk berbagai jenis panjang rambut, mulai dari pendek hingga panjang. 

Hair Style Simple Untuk Wedding - Braided Crown

Hair Style Simple Untuk Wedding - Braided Crown© pinterest.com/withlovefromcameron

Braided crown adalah hair style simple untuk wedding yang menampilkan kesan romantis dan bohemian yang terlihat indah. Kamu bisa dapatkan gaya ini dengan membuat kepangan di sekitar bagian atas kepala dan membentuknya menjadi mahkota yang lembut. Braided crown memberikan tampilan yang elegan namun tetap santai. 

Untuk hair style ini bisa kamu tambahkan aksesori rambut seperti bunga segar dan mutiara yang dapat menunjang penampilan di hari yang spesial. Dengan braided crown kamu akan tampil cantik sekaligus anggun pada hari pernikahan.

Hair Style Simple Untuk Wedding - Side Swept Bun

Hair Style Simple Untuk Wedding - Side Swept Bun© pinterest.com/weddingforward

Side swept bun adalah hair style simple untuk wedding yang elegan dan sedikit dramatis. Kamu dapat mengumpulkan rambut ke satu sisi kepala dan membentuknya menjadi bun atau simpul yang rapi di samping kepala. 

Tentu, untuk penampilan yang lebih cantik, kamu bisa  tambahkan aksesori seperti jepit mutiara. Dengan sentuhan romantis seperti itu, hair style ini akan menjadi andalan pada hari pernikahanmu. 

4 dari 4 halaman

Hair Style Simple Untuk Wedding - Messy Bun 

Hair Style Simple Untuk Wedding - Messy Bun© pinterest.com/theknot

Messy bun adalah hair style simple untuk wedding yang minimalis namun tetap stylish. Untuk mendapatkan tampilan messy bun, kamu bisa mengumpulkan rambut ke belakang atau ke atas dan membentuknya seperti bun yang sedikit tidak rapi. 

Hair style simple untuk wedding ini memberikan tampilan yang chic dan effortless. Selain itu juga dapat memberikan kesan yang modern yang cocok untuk berbagai jenis rambut. 

 

Itulah beberapa inspirasi hair style simple untuk wedding yang dapat kamu ikuti. Jangan lupa tentukan model yang tepat dengan konsep pernikahan yang kamu pakai yaa~

Penulis: Dianra Anggarani

Beri Komentar