Gak Perlu Lagi Bingung Milih, Beautyblender Punya Spons yang Warnanya Bisa Berubah-ubah nih!

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 12 Mei 2020 12:07
Gak Perlu Lagi Bingung Milih, Beautyblender Punya Spons yang Warnanya Bisa Berubah-ubah nih!
Unik banget ya?

Munculnya beauty blender menarik perhatian banyak orang, khususnya perempuan. Soalnya selain memudahkan penggunaan untuk make up, bentuk dan warna yang ditawarkan juga kucu-lucu. Siapa sih yang gak gemas sama beauty blender?

Saking gemasnya, nggak jarang kadang bingung milih yang mana buat jadi alat make up kita. Tapi kini ada inovasi terbaru dari beauty blender loh! Yap, warnanya bisa berubah.

1 dari 5 halaman

Beautyblender 'Wave ShadeShifter' © Diadona

Brand spons asal Amerika Serikat, Beauty Blender membuat 'Wave ShadeShifter' yang mana sponsnya bisa berubah warna. Beauty Blender terbaru ini hadir buat ngingetin para penggunanya membasahi spons terlebih dulu sebelum digunakan. Hayo ngaku, siapa yang masih lupa atau gak tahu kalau spons Beauty Blender harus dicelupkan air dulu sebelum dipakai?

2 dari 5 halaman

Beautyblender 'Wave ShadeShifter' © Diadona

Melansir dari berbagai sumber, Revita Pingkan, representatif Beauty Blender di Indonesia bilang, " Beauty Blender menghadirkan spons yang bisa berubah warna saar basah. Hal ini untuk menngingatkan untuk membasahkannya. Di bagian spons juga tertulis 'Wet Me' sebagai pengingat."

Pori-pori Beauty Blender akan menjadi halus saat dibasahi girls. Sehingga spons menjadi lembab sebelum diaplikasikan ke wajah. Nantinya akan menciptakan make up yang flawless dan dewy. Jadi, bukan tanpa alasan ya!

3 dari 5 halaman
4 dari 5 halaman

Teknologi yang digunakan dalam spons terbaru ini dinamakan Temperatur Active yang mana spons akan berubah warna ketika dicelupkan ke air panas. Ketika kering, spons berwarna pink lilac. Begitu dicelupkan ia akan berubah menjadi warna biru muda. Canggih banget kan?

Selain itu Beauty Blender 'Wave ShadeShifter' ini juga dari bahan Exclusive Aqua Active seperti produk lainnya. Di mana dengan bahan tersebut spons mampu menyerap air. Tapi make up-nya nggak diserap kok.

5 dari 5 halaman

Beautyblender 'Wave ShadeShifter' © Diadona

Buat yang penasaran dan pengen punya, di Indonesia sudah ada kok. Bisa kamu dapatkan dengan harga 350 ribu di Sephora, Jakarta.

Jadi, jangan lupa lagi untuk membasahi spons Beauty Blender terlebih dulu ya girls! Biar hasil make up dewy dan nggak cakey.

Beri Komentar