Brand Make Up Korea, Etude House Kolaborasi Dengan Brand Cokelat Harshey. Apa Jadinya?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 24 Januari 2020 15:43
Brand Make Up Korea, Etude House Kolaborasi Dengan Brand Cokelat Harshey. Apa Jadinya?
Pecinta Cokelat dan Para Penggemar Make Up Korea wajib mengetahui ini.

Salah satu brand make up terbesar korea yaitu, Etude House, baru saja melaunching produk terbarunya. Kali ini Etude House bekerja sama dengan Brand cokelat legenda yang telah berdiri sejak 1894, Hersey's Chocolate.

Dilansir dari allure.com (23/01)rangkaian makeup Etude House x Hersey limited edition terdiri dari enam produk, termasuk dua palet eye shadow mini bertema cokelat, 2 warna lip tint, dan juga brush duo. Sedangkan untuk paletnya terdapat, Play Color Eyes Mini Original Palette, yang memiliki enam warna dan sangat cocok untuk digunakan sehari-hari atau untuk malam hari. Lalu terdapat Cookies 'N' Creme Palette, yang memiliki warna-warna lebih lembut dan warna beige.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

. [ETUDE HOUSE] #ChocolateCollaboration #HERSHEYS A heart melting Collaboration ETUDE HOUSE x Hershey’s . ??? ?????? 2????? #?????? X #????? ?????????? . ????? ???? ???? #?????????? #??????? ???? ?????! ? ?? ????????? . ?? ??, AP??? ?? ? ??????? . ????ETUDE HOUSE GLOBAL MALL ????https://www.etudehouse.com

A post shared by ?????? ETUDE HOUSE official (@etudehouseofficial) on

Packaging dari produk ini memiliki warna dan tampilan yang simple namun sangat cantik, selain itu mereka membuat tampilan dari palletnya terlihat benar-benar menarik, selain itu mereka juga membuat tekstur dari palletnya terlihat seperti cokelat. Bahkan ketika kamu akan mencoba mengaplikasikannya ke wajahmu. Kamu mungkin akan berfikir, apakah bisa di makan?

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

. [ETUDE HOUSE] A heart melting Collaboration ETUDE HOUSE x Hershey’s . ?? ????? #??? ? #????? ? ???? ?!???? ?? ??????????

A post shared by ?????? ETUDE HOUSE official (@etudehouseofficial) on

Begitu juga dengan varian produk pada lip tintnya. Terdapat Almond Choco, Huzelnot Choco. Keduanya merupakan warna yang cocok di padu-padankan dengan berbagai varian warna. Plusnya, liptint ini mengandung ekstrak kakao pelembab untuk dapat menjaga kelembutan dan kekenyalan bibir.

Sangat menarik untuk di coba bukan?
Jika ingin berbelanja Etude House x Hersey's Chocolate ini kamu dapat langsung mengunjungi websitenya di etudehouse.com. Selamat berbelanja!

Beri Komentar